Sopir Angkot Mengaku Dukun yang Bisa Sembuhkan Corona

Sosok Dukun Cabul itu Bernama Sukardi di Jatiuwung

Berita Hari Ini ~  Mengaku bisa menyembuhkan Corona, ternyata adalah seorang sopir angkot. Selain menjalani aktivitas sebagai sopir angkot, Sukardi juga sering menerima jasa pijat.

“Keseharian sopir angkot. Terus kemudian suka diminta pijat-pijat juga,” ujar Kaplsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring.

Namun, pandemi COVID-19 mengakibatkan angkot Sukardi sepi penumpang. Sukardi pun banting setir menjadi dukun palsu.

“Cuman karena tarikan (angkot) udah sepi, kebetulan juga mijit juga gak ada yang manggil akhirnya ya dia memproklamirkan diei bisa menyembuhkan segala penyakit, termasuk penyakit COVID-19,” terangnya.

Kabar munculnya dukun cabul sempat membuat warga Jatiuwung geger. Alih-alih menyembuhkan penyakit, dukun yang diketahui bernama Sukardi ini justru memanfaatkan korban dengan mencabulinya.

Polsek Jatiuwung pun berhasil mengamankan Sukardi pada Jumat (16/10) subuh sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Saat ditangkap, Sukardi sedang bersembunyi di rumah saudaranya yang berada di Jatiuwung.

Sukardi sendiri merupakan warga Kecamatan Neglasari, Tangerang. Meskipun bukan warga Jatiuwung, bagaimanapun juga ia memilih lkasi tersebut untuk melancarkan aksi cabulnya.

“Nggak, dia warga jauh, warga Neglasari, Tangerang Kota, lain kecamatan. Kira-kira 10 kiloan dari TKP,” atandas Kompol Aditya.

Baca Juga : Seorang Istri Dilaporkan Karena Bilang Alat Kelamin Suami Kecil

Baca Juga : Viral Video Mesum Muda-Mudi di Taman Kelono Sewandono

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.