Seorang Wanita Tanpa Busana Tersambar Kereta Api Di Surabaya

Wanita Tanpa Busana Tersambar Kereta Api

Berita Hari Ini ~ Seorang wanita tewas tanpa identitas tersambar kereta api KRD jurusan Surabaya-Bojonegoro-Sidoarjo di palang pintu perlintasan Jalan Margorejo Surabaya, Senin (22/10) malam. Peristiwa ini sempat mengejutkan warga sekitar dan membuat lalu lintas di Jalan Ahmad Yani tersendat.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 19.00 WIB. Jasad korban diduga sempat terseret KA hingga mengakibatkan bagian tubuh tidak utuh lagi. Petugas juga sulit mengenali wajah korban.

Seperti diketahui, palang pintu kereta api di Jalan Margorejo itu telah ditutup permanen oleh pemerintah kota Surabaya. Namun, titik tersebut rupanya masih kerap memakan korban jiwa.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP I Gede Ketut Antara mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi jasad seorang wanita yang baru saja mengalami kecelakaan kereta api.

“Jasad seorang wanita itu tanpa identitas, kemudian Mrs X ini diduga tanpa memakai busana,” Senin (22/10).

Antara menjelaskan, Mrs X yang berjalan dari selatan ke utara menyusuri jalur rel kereta api tanpa memakai busana. Saat kereta api melintas Mrs X dengan sengaja tidak menghindari kereta api yang sedang melintas kemudian terjadi laka dengan KA 446 KRD Jurusan Bojonegoro-Surabaya-Sidoarjo yang berjalan dari selatan ke utara.

“Diduga mayat seorang wanita ini mengalami gangguan jiwa alias kurang waras,” katanya.

Menurut petugas, adapun ciri-ciri mayat Mrs X ini berambut panjang dan tidak teratur, mempunyai sedikit tato di bagian punggung.

Petugas yang mengumpulkan bagian tubuh jenazah kemudian mengevakuasinya dengan kantong jenazah. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara Polda Jatim.

Baca Juga : Kuasa Hukum Korban Pelecehan Di Rumah Sakit Surabaya Akan Layangkan Gugatan

Baca Juga : Pemberlakuan Tilang Elektronik Akan Mulai Diterapkan Di Jakarta Pusat

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.