Spanduk Bertuliskan ‘Bergeraklah Merebut Kenangan’ Pada Pertemuan Kader Gerindra

Spanduk Prabowo Bertuliskan Bergeraklah Merebut Kenangan

Berita Hari Ini ~ Safari politik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendadak ramai diperbincangkan gara-gara sebuah spanduk.

Spanduk dengan foto Prabowo dan bertuliskan “Bergeraklah Merebut Kenangan” itu terpajang bersama spanduk-spanduk lainnya di tribun Gedung Olahraga Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Saat itu, Prabowo sedang menggelar pertemuan dengan kader dan para relawan dalam rangka kampanye pemenangan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Basuki-Puji Dewanto.

Salah cetak Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Hendro Subianto mengatakan, panitia langsung menurunkan spanduk sesaat setelah diketahui ada tulisan salah cetak.

Hendro mengonfirmasi bahwa ada kesalahan cetak tulisan pada spanduk tersebut dan Sesuai draf awal, tulisan “kenangan” yang tercetak seharusnya adalah “kemenangan”.

“Tulisan lengkapnya (seharusnya) ‘Bergeraklah Merebut Kemenangan dan Kami minta maaf, spanduk di acara Bojonegoro salah cetak’,” tuturnya, Minggu (6/5/2018) malam.

Mewakili DPD Partai Gerindra Jatim, Hendro pun meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Dia tak heran akhirnya spanduk itu menjadi viral dan Menurut dia, viralnya foto spanduk salah cetak tulisan tersebut sudah berbau politis.

Bergeraklah Merebut Kenangan.jpg

Spanduk Tidak Di Buat Sendiri Oleh Panitia

“Apa pun sekarang bisa digoreng,” ujarnya. Pembuat spanduk minta maaf sesaat setelah foto spanduk itu viral, pembuat spanduk tersebut dicari-cari oleh banyak pihak, termasuk oleh pengurus DPC Partai Gerindra Bojonegoro dan DPD Gerindra Jawa Timur.

Kesalahan apa pun bisa dimanfaatkan pihak lain dengan kepentingannya sendiri-sendiri, apalagi menjelang Pilkada dan Pilpres 2019.

Menurut Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, spanduk tidak dibuat sendiri oleh panitia, melainkan jasa pembuat spanduk.

Anwar pun menuturkan bahwa pembuat spanduk tersebut sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Partai Gerindra yang ditulis dalam sebuah surat, lengkap dengan materai dan Surat tersebut dibuat tertanggal 7 Mei 2018.

“Pembuat dan pencetak spanduk sudah meminta maaf kepada Gerindra,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, yang dikonfirmasi pada Senin (7/5/2018).

Pencetak spanduk, lanjut Anwar, di surat itu bernama Rini Kustia, pemilik percetakan spanduk, menujukkan surat tersebut kepada lima pihak, yaitu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, jajaran pengurus DPP, PDD Jatim, dan DPC Bojonegoro, serta kader dan simpatisan partai serta media massa peliput acara tempat spanduk salah cetak itu dipasang.

Dalam surat tersebut, pembuat spanduk mengakui kekeliruan dalam mencetak tulisan spanduk yang seharusnya “Bergeraklah Merebut Kemenangan” menjadi “Bergeraklah Merebut Kenangan”. (atn/ymn)

Baca Juga : Rekaman Suara Aman Abdurrahman Yang Coba Tenangkan Napi Di Mako Brimob

Baca Juga : Pria Di Pontianak Ini Dibacok Setelah Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Orang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply