Stres Akibat Sakit, Pria di Makassar Nekad Gantung Diri di Rumahnya

Pria di Makassar Mengakhiri Nyawanya Sendiri Lantaran Stres Dengan Penyakitnya

Berita Hari Ini ~ SA, pria berumur 50 tahun ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya sendiri, di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Diduga korban nekat mengakhiri nyawanya sendiri, lantaran stres dengan penyakit yang dideritanya.

“Bahwa telah terjadi penemuan mayat dimana korban diduga bunuh diri. Jadi pada saat kami datang ke TKP, kami lihat korban sudah dalam keadaan tergantung, penyebab gantung diri korban masih dalam penyelidikan untuk pastinya apakah korban betul gantung diri atau ada tindak pidana lain yang terjadi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjayana,” pada Senin (23/11/2020).

Peristiwa ini diketahui terjadi di sebuah rumah di Jalan Monginsidi Baru, pada hari Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 21.00 WITA. Aparat Polsek Rappocini bersama dengan piket Dokpol yang mendapatkan kabar langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, polisi belum mendapatkan tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, berdasarkan informasi dari keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit yang diderita.

“Tanda kekerasan di korban belum ditemukan, dari informasi istrinya korban punya riwayat penyakit stroke kemungkinan korban mengalami stres ini informasi dari istrinya,” kata Nurtjayana.

Sementara itu, sebelum kejadian ini terjadi korban memang tengah dalam keadaan ditinggal pergi oleh keluarganya. Pasalnya, keluarga korban tengah melayat di rumah keluarganya yang lain yang juga meninggal dunia.

“Keterangannya dia tinggal dengan istri dan anaknya, tapi istrinya tadi minta izin melayat karena ada keluarganya meninggal. Jadi korban tinggal sendiri saat anak dan istrinya pergi melayat,” ungkap Nurtjayana.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban. Selain membawa korban ke RS Bhayangkara Makassar untuk diotopsi, polisi juga telah menyita tali fanbelt yang digunakan korban menggantung diri serta menggaris polisi TKP.

Baca Juga : Bermodal Identitas Palsu, Komplotan Wanita Ini Gelapkan 16 Unit Mobil Rental

Baca Juga : Gempar Buaya Jadi-jadian Dibungkus Kafan di Makassar

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.