Karena Sakit Hari Seorang Guru Wanita Asal Ngada Tewas Di Bunuh Suaminya Sendiri

Guru Wanita Tewas Dibunuh Suaminya

Berita Hari Ini ~ ET (30), suami korban diduga kuat menjadi pelaku tunggal pembunuhan seorang Guru Wanita bernama Reli di Kampung Meli, Kecamatan SoA, Kabupaten Ngada.

ET nekat menghabisi nyawa korban yang baru dinikahinya tiga tahun lalu itu, karena sakit hati dengan sikap korban.

Hal itu disampaikan Kapolres Ngada, AKBP Firman Affandy melalui Kanit Pidum, Bripka Yuliardi Sinambela ketika dikonfirmasi per telepon, Minggu (15/4/2018).

Yuliardi mengatakan, dari hasil olah TKP, bukti-bukti yang dikumpulkan di TKP dan hasil visum, dugaan kuat pelalu pembunuhan mengarah ke suami korban.

“Suami korban sudah kita amankan karena permintaan keluarga juga. Pihak keluarga kuatir ada aksi balas dendam dari keluarga korban. Motif sementara, yang bersangkutan marah dengan sikap korban,” kata Yuliardi.

Yuliardi mengungkapkan, pelaku sempat berusaha menghilangkan jejak perbuatannya dengan menggantung korban di pohon mangga menggunakan tali nilon seolah-olah korban bunuh diri namun dari bukti di TKP dan hasil visum, kata Yuliardi, mengungkap fakta lain.

“Dari hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, terdapat luka di kepala, dahi, dan bagian tubuh lainnya. Jadi dugaan kuat, korban dieksekusi sebelum digantung,”demikian Yuliardi.

Saat ini, kata Yuliardi, penyidik masih terus mendalami bukti-bukti yang ada.

Baca Juga : Karena Kesetrum Listrik Bocah Asal Banten Tangan Nya Harus Diamputasi

Baca Juga : Pria Ini Tega Perkosa Saudaranya Sendiri Dengan Modus Angkat Galon Di Jakarta Barat

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.