Tampines Rovers Gembira Karena Bisa Rasakan Atmosfer Luar Biasa Dari Jakmania

Atmosfir Luar Biasa Dari Jakmania Di Pertandingan Persija Vs Tampines Rovers

60DetikSports ~ Dalam laga ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Tampines Rovers harus kalah 1-4 dari Persija Jakarta.

Dengan Hattrick Marko Simic dan satu gol dari Rezaldi Hehanussa membuat Tampines Rovers harus pulang tanpa poin setelah tampil di bawah tekanan The Jakmania.

pelatih asal Jerman ini juga bersyukur timnya bisa bermain dengan persija karena timnya bisa merasakan Atmosfer luar biasa yang tercipta karena The Jakmania yang memadati SUGBK

“Pertandingan malam ini sangat bagus. Kami kalah 1-4. Selamat kepada Persija, tim mereka lebih baik dari tim kami. Namun, tim kami bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” ujar Juergen Raab.

jakmania.jpg

Atmosfer Pertandingan Sesunguhnya Di SUGBK

“Kami menikmati pertandingan ini karena para pemain kami bisa menikmati Atmosfer laga yang sebenarnya. Ketika tampil di Singapura, hanya sedikit orang yang datang untuk menonton pertandingan di stadion,” lanjutnya.

Pelatih Tampines Rovers juga mengakui Persija menjadi tim yang jauh lebih siap menghadapi pertandingan ini dan Menurutnya tidak hanya Simic yang pantas mendapat pujian dalam laga ini.

“Kami senang berada di sini dan ambil bagian dalam pertandingan ini. Kami harus menerima kekalahan karena mereka mampu mencetak gol dengan mudah. Mereka punya persiapan yang bagus dari pemain di sisi kanan yang membuat Simic mencetak gol dengan mudah,” ujar Raab.

persija jakarta.jpg

Mustafic Fahrudin Mengakui Malam Fantastis Kala Pertandingan Dengan Persija

Mustafic Fahrudin, Kapten Tampines Rovers mengungkapkan bahwa dirinya merasakan malam yang fantastis saat tampil di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Mantan pemain Persija itu merasa sangat senang bisa tampil lagi di depan The Jakmania dan Pertandingan kontra Persija menjadi momen yang sangat berarti bagi kapten Tampines Rovers.

“Rasanya fantastis. Saya memang selalu memimpikan bermain lagi di sini. Saya pernah bermain bersama Persija selama satu tahun dan itu merupakan salah satu yang terbaik dalam karier saya,” ujar Mustafic

Pemain kelahiran Yugoslavia ini juga memuji The Jakmania sebagai yang terbaik di Asia Tenggara.

“The Jakmania sangat fenomenal. Mereka terus bernyanyi dan memberikan dukungan untuk Persija sepanjang pertandingan. Saya rindu atmosfer seperti ini. Saya pikir mereka memang yang terbaik di Asia Tenggara,” ujar mantan bek Persija Jakarta itu. (atn/ymn)

Baca Juga : Begal Pembunuh Yang Cor Wanita Di Limbangan Sering Didatangi Arwah Korban

Baca Juga : Persija Jakarta Remukan Tampines Rovers Di Piala AFC 2018 Dengan Hattrick Simic

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.