Kisah Wanita Uzbekistan Yang Tega Tukar Bayinya Dengan Tiket Pesawat

Menukar Bayi Dengan Tiket Pesawat

Seorang perempuan asal Uzbekistan dijatuhi hukuman penjara di Rusia karena menukar Bayi Laki-lakinya Ditukar Dengan sebuah Tiket Pesawat.

Perempuan berusia 28 tahun ini, menjual bayinya yang baru lahir seharga 166 euro (sekitar Rp2,75 juta) kepada pasangan yang juga berasal dari Uzbekistan yang lahir pada Oktober lalu.

Setelah transaksi selesai pada Oktober, ia langsung membeli tiket ke sebuah tempat di Asia Tengah, menurut keterangan juru bicara pengadilan.

Perempuan itu divonis empat tahun penjara atas perbuatannya dan pasangan pembeli juga diberi hukuman tiga tahun penjara.

Tega! Bayi Laki-lakinya Ditukar Dengan Tiket Pesawat

Penjualan Bayi Di Indonesia

Fatima alias Yanti (31) nekat menjual putri kandungnya yang masih berusia 3 bulan seharga Rp 20 juta. Uang itu kini habis untuk beli sabu. Apa alasan ia jual bayinya?

“Alasan jual itu ya karena saya sudah kebanyakan anak, suami juga kadang dapat uang kadang tidak dan kerjanya juga buruh harian dan saya takut tidak bisa kasih nafkah nanti kalau sudah besar,” kata Fatima saat berbincang dengan detikcom di Mapolresta Palembang.

Anak yang dijualnya merupakan anak kelima. Sampai saat ini pun dirinya tidak merasa menyesal telah menjual putri bungsunnya ini.

Sebab, warga Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II kota Palembang itu menilai orang yang membeli putrinya merupakan orang baik dan memang ingin mengadopsi anak.

Nah inilah ke 2 orang ibu yang sudah kehilangan akal sehat tega menjual anak – anaknya untuk tujuan yang tak lazim…

Baca Juga : Mengandung Babi !! Dua Suplemen Makanan Ini Dihentikan Produksinya

Baca Juga : Warga Tebo Lakukan Sodomi Terhadap Keponakannya Yang Berumur 5 Tahun

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply