Ditemukan Sesosok Mayat Pria Di Di Posko PDIP Duren Sawit

Mayat Pria Di Di Posko PDIP Duren Sawit

Berita Hari Ini ~ Seorang pria ditemukan tewas di Posko PDIP Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (18/10). Sampai saat ini, polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

“Iya betul. Sementara masih diselidiki penyebabnya. Belum mengarah juga apakah ada peran serta orang lain atau tidak sehingga korban meninggal,” kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Ida Ketut saat dikonfirmasi, Kamis (18/10).

Dari hasil penyelidikan sementara, korban diketahui berinisial SMF (35). Dia sehari-hari bekerja sebagai office boy.

Saat ditemukan, memang ada bercak darah di wajah korban. Tapi, Ida belum mau berspekulasi apakah darah itu harus pukulan benda tumpul atau karena terbentur. Polisi juga masih menyelidiki kemungkinan korban tewas akibat sakit.

“Sementara gini, sakit itu analisanya dokter lah, kan sekarang pada saat sekarang kalau dokter mau mengeluarkan keterangan saksi itu autopsi, kalau keterangan yang luar misalnya visum, bisa. Tapi itu kan bukan kapasitas saya, yang pasti kapasaitasnya apakah ada peran serta orang atau tidak,” jelas dia.

Saat ini, belum ada informasi terbaru soal kasus penemuan mayat. Jajaran Polsek Duren Sawit dan Polrestro Jakarta Timur masih bekerja untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Baca Juga : Pilot Wanita Di Paksa Foto Bugil Oleh Oknum Dokter Saat Alami Kecelakaan Mobil

Baca Juga : 6 Pelaku Pengeroyokan Pemuda Depok Hingga Tewas Diamankan Kepolisan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.