Gadis India Ini Meninggal Seketika Saat Handphonenya Meledak Mendadak

Meninggal Seketika Saat Handphone Meledak

Berita Hari Ini ~ Telepon Genggam Meledak 64 Orang Bagikan di Tweet Dapatkan kisah viral terbaru setiap hari. Banyak dari kita tidak memikirkan penggunaan ponsel kita saat mengisi baterai tapi Anda mungkin ingin mempertimbangkannya setelah membaca artikel ini.

Seorang gadis berusia 18 tahun dari Odisha, India dilaporkan meninggal setelah dia berbicara di telepon genggamnya sambil di chas.

Uma Oram menggunakan teleponnya sebelum meledak. Dia telah berbicara di telepon dengan seorang kerabat saat dia menyadari bahwa baterai di telepon genggamnya sudah habis sehingga dia memutuskan untuk menagihnya.

Dia menancapkan teleponnya ke pengisi baterai dan melanjutkan pembicaraannya. Tiba-tiba, tragedi melanda ketika ponsel meledak dengan keras dan remaja itu jatuh pingsan.

Dia dilarikan ke rumah sakit dimana ditemukan bahwa dia menderita luka bakar parah di tangan, dada dan kakinya. Sayangnya, saat sampai di Rumah Sakit Markas Besar (DHH), dia dinyatakan meninggal oleh dokter di sana.

Saudaranya, Durga Prasad Oram berkata, “Telepon genggamnya dibebankan saat dia mulai berbicara dengan seorang kerabat. Baterainya meledak tiba-tiba.

Handphone Yang Meledak Adalah Merek Nokia

Sebelum kita bisa tahu apa sebenarnya yang terjadi, Uma jatuh pingsan. Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Tidak jelas model telepon apa itu tapi foto menunjukkan merek Nokia yang terpampang di telepon yang meledak. Keluarga Uma telah meminta kompensasi dari produsen telepon karena mereka mengatakan bahwa telepon itu baru saja diluncurkan tahun lalu.

Namun Nokia telah menolak bahwa ponsel tersebut diproduksi atau dijual oleh HMD Global, rumah baru ponsel Nokia.

“Meskipun kami belum bisa memverifikasi fakta dari salah satu laporan ini secara independen, kami dapat memastikan bahwa ponsel yang dimaksud tidak diproduksi atau dijual oleh HMD Global

Rumah baru ponsel Nokia yang didirikan pada tahun 2017 untuk membuat berbagai perangkat Nokia baru Di HMD Global yang berkomitmen untuk memproduksi handset berkualitas tinggi yang memberikan pengalaman pengguna yang kuat dan memenuhi harapan pelanggan yang tinggi.

“Polisi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut dan mayat Uma dikirim setelah mayat. Hati-hati saat menggunakan ponsel saat pengisian, semuanya”. Ujarnya.

Baca Juga : Begal Di Sukabumi Kebal Gebukan Berhasil Kabur Karena Ditakuti Massa

Baca Juga : Selena Gomez Curhat Tentang Foto Berbikininya Yang Dihujat Netizen

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya


Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.