113 Napi Kabur Dari Lapas Lambaro Di Banda Aceh

Napi Kabur Dari Lapas Lambaro Aceh

Berita Hari Ini ~ Polisi sudah memastikan jumlah narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Lambaro, Banda Aceh. Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto menyebut warga binaan yang kabur berjumlah 113 orang.

“Jumlahnya sudah dipastikan 113, tapi belum diidentifikasi,” kata Trisno di lokasi, Kamis (29/11).

Trisno belum bisa memastikan sebab kerusuhan yang menjadi penyebab sejumlah narapidana kabur. Dia hanya mengatakan, mereka kabur lewat ruang tahanan menerima kunjungan.

Saat ini, polisi bersama prajurit TNI sudah bergerak mencari narapidana yang melarikan diri. Informasi terakhir, sudah tiga narapidana yang ditangkap kembali.

Sedangkan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Aceh Agus Toyib mengatakan, narapidana kabur pada sekitar 18.45 WIB dengan membobol pintu dan jendela teralis besi. Diduga, para napi sudah mempersiapkan secara terencana.

“Mereka kabur dengan menggunakan alat seperti linggis, martil dan peralatan tukang lainnya, ” kata Agus.

Pantauan di lapangan ada sekitar tiga jendela ruangan administrasi yang dipecahkan oleh napi untuk kabur, lalu menyobek jaring yang berada di halaman lapas.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyisir kawasan lapas dan mengejar napi yang melarikan diri. Kemudian memasang garis polisi di jendela yang dipecahkan oleh napi yang kabur.

Baca Juga : Gadis 16 Tahun Diperkosa Pria Yang Sudah Mempunyai 2 Istri Di Pekalongan

Baca Juga : Pria Di Pasuruan Tega Lempar Istrinya Dengan Bom Ikan Sampai Tewas

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.