TERCIDUK Sekda Nias Utara Dugem dan Pesta Narkoba Bareng Pegawai BUMD dan Cewek-cewek Cantik

TERCIDUK Sekda Nias Utara Dugem Bareng Cewek-cewek Cantik

Berita Hari Ini ~Oknum pejabat daerah Kabupaten Nias Utara dikabarkan ditangkap tim Polrstabes Medan karena melanggar protokoler kesehatan dan diduga terlibat dalam pseta narkoba.

Kabarnyam mantan Keoala Dinas (Kadis) Kesehatan Nias Utara ini ditangkap saat tengah dugen di salah satu karaoke dan bar, di Jalan Adam Malik, Kecamtan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ia ditangkap bersama pengunjung lainya pada Mingga (13/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu aparat Polrestabes Medan tengah melakukan razia tempat hiburan malam di Kota Medan.

Dikabarkan, puluhan orang diamankan dalam razia tersebut dan dibawa ke Polrsetabes Medan untuk melakukan tes urine. Hal itu karena ditemukan narkoba jenis pil ekstasi dari ruangan klub malam tersebut.

Foto yang menampilkan dirinya sendiri yang berlatar belakang ukuran tinggi badan dan di atasnya berloga Satuan Reserse Narkoba Polretabes Medan.

Dari vidoe yang beredar, awalnya saat ditanyai, YN mengaku hanya staf di bagian kesehatan di Pemkab Nias Utara. Namun belakangan YN diketahui sebagai Sekda Nias Utara.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol RIko Sunarko, membernarkan anak buahnya melaksanakan razia tempat hibungan KTV Room Bosque pada Minggu (13/6/2021) pada pukul 02.00 Wib dini hari.

Dalam kegiatan razia ini, anggota Polrestabes Medan mengamankan sebanyak 63 orabng pengunjung dan karyawan KTV Room Bosque. Di antarnya 23 perempuan dan 40 laki-laki.

Pada saat dilakasanakan razia tersebut, petugas menemukan 11 orang terduga pelaku tindak pidana narkoba,”jelas Kombes Riko.

Lanjut Riko, dua orang pelaku karyawan KTV inisial BDP (25) warga Jalan Klambir V Gg Karya Kelurahan Cinta Damai, Kecamantan Medan Helvetia, dan inisial MP (25) warga Jalan Darussalam Gg Sempurna, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, diamankan dari sebuah gudang minuman.

Dari kedua pelaku, petugas menemukan satu buah tas yang di dalamnya berisikan 18 butir pil ekstasi warna biru merek rolex didapat didalam kotak permen happydent seberat 7.38 gram dan 7 butir pil ekstasi warna kuning merek moncler didapat di dalam kotak permen warna putih seberat 3.32 gram.

“Tersangka mengakui narkoba tersebut miliknya, yang akan dijual kembali kepada pengunjung seharga Rp 300.000 per butirnya,” jelas Riko.

Baca Juga:Kakek 70 Tahun Tega Rudapaksa Bocah 11 Tahun Berulang Kali, Korban Disuruh Masuk ke Kamar Mandi

Baca Juga:PSK di Bawah Umur Digerebek di Hotel, Ngaku Tulang Punggung Keluarga: Mama Tahu Kerjaan Saya

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.