Terdapat Sikat Gigi dalam Perut Pasien yang Ditelan 20 Tahun Lalu

Dokter Terkejut Lantaran Terdapat Sikat Gigi dalam Perut Pasien

60DetikHealth ~ Seorang pria bermarga Li (51) pergi ke dokter setelah mengalami rasa sakit perut tak tertahankan. Di rumah sakit di Shenzhen, Cina, CT scan pun dilakukan.

Dokter yang memeriksa terkejut saat menemukan sebuah benda tak dikenal yang bersarang di saluran empedu pria itu. Menurut dokter, benda aneh itu adalah sikat gigi yang hampir tak dapat dikenali dan telah menghitam dengan bulu-bulu sikat yang terlepas.

Akhirnya Dokter Berhasil Mengeluarkan Sikat Gigi Itu Dari Ususnya

Syukurlah berkat ada nya bantuan endoskop, dokter berhasil memancing sikat gigi bekas itu keluar dari ususnya. Penasaran, Li ditanyai bagaimana benda itu bisa berada di sana.

Ternyata Ada Tertular Virus HIV

Pria itu mengaku, dia menelan sikat gigi itu di dalam penjara dua dekade lalu sebagai upaya bunuh diri yang gagal. Pada waktu itu, ia dilaporkan telah tertular HIV lewat penggunaan narkoba, sesuatu yang baginya tak dapat ia terima.

Anehnya, sikat gigi itu sama sekali tidak melakukan hal yang fatal dalam percobaan bunuh diri itu. Alih-alih, Li tetap sehat dan harus melaksanakan sisa hukumannya.

Di sisi lain, selama menjalani hukuman pria itu berhenti menggunakan narkoba dan mulai mengonsumsi ARV. Li kemudian dibebaskan dari penjara dengan viral load yang tak lagi terdeteksi di tubuhnya.

Li sendiri kemudian menikah dan di karuniai dua anak. Terkait sikat gigi yang ditemukan di dalam perutnya, dokter mengklaim bahwa jika sikat gigi itu tetap berada di sana, ada kemudian besar akan mencapi hati pria itu dan menyebabkan infeksi fatal.

Kehidupan Li dari penjelasan yang diatas nya memang sangatlah menyedihkan dan patut di jadikan contoh dan sebuah pengalaman hidup kita.
Jangan sekali-kali berfikir untuk melakukan perbuatan bunuh diri yang pada posisi dan situasi apapun.
Mencoba melakukan bunuh diri ialah suatu perbuatan yang tidaklah dewasa dan sangat disayangkan jika sampai di cap orang lain dengan kata Mati Konyol.

Baca Juga : Walaupun Makan Dalam Porsi Banyak Namun Tetap Saja Masih Kurus

Baca Juga : 6 Hewan Ini Ternyata Mampu Berjalan Di Atas Permukaan Air

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.