Detik-detik Terjadinya Insiden Penusukan Di Restoran AZ Banjar Baru

Insiden Penusukan Di Restoran AZ Banjar Baru

Berita Hari Ini ~ Aksi penusukan menggegerkan rumah makan AZ Banjarbaru di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sekitar pukul 20.45 WITA pada Rabu (11/7).

Seorang pria berambut lurus dengan celana pendek tiba-tiba menghunuskan sebilah pisau ke seorang pengunjung pria di rumah makan tersebut

Korban penusukan bernama Dimas (30), warga Kabupaten Kendal. Provinsi Jawa Tengah. Dimas sedang asyik nongkrong seorang diri seraya ditemani segelas minuman.

Di tengah sibuk berbincang lewat sambungan telepon, seorang pria masuk ke dalam rumah makan lalu menghunuskan pisau ke perut Dimas. Korban sempat terkejut ketika diserang oleh pria misterius itu.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Mawar Kota Banjarbaru untuk mendapat perawatan medis karena mengalami pendarahan akibat luka yang dialami dibagian perut sebelah kiri.

Dari rekaman CCTV, pelaku berpakaian hitam dengan celana pendek. Sesaat setelah membuka pintu, pelaku tanpa ragu menghunuskan pisau ke perut korban.

Korban tak kuasa menghindar karena serangan tiba-tiba. Hingga saat ini belum diketahui nama dan motif pelaku melakukan aksinya.

Kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian perkara untuk penyelidikan dengan memasang garis polisi.

Berikut Video Nya Kami Berikan :

Baca Juga : Pemuda Asal Palangkaraya Tewas Digigit Ular King Kobra Pada Car Free Day

Baca Juga : Terjadi Pembunuhan Sadis Di Cirebon Dengan Kondisi Korban Yang Mengerikan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.