Guru Bahasa Inggris Di Vietnam Diperkosa Secara Brutal Saat Liburan Di Thailand

Diperkosa Secara Brutal

Berita Hari Ini ~ Seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai Guru Bahasa Inggris Di Vietnam, Hannah Gavios, 23, asal New York Diperkosa Secara Brutal saat sedang liburan di Krabi, Thailand.

Hannah pada malam hari itu meluangkan waktu di pantai sampai malam, dan ketika hendak pulang dia tersesat dan lupa jalan hendak tempat penginapannya.

Dalam usaha untuk kembali pulang Hannah menemukan sebuah toko di daerah tersebut, Dirinya bertanya kepada seorang pekerja yang berada di situ jalan untuk kembali ke penginapannya.

Pekerja tersebut memberikan bantuan untuk mengantarkannya pulang ke tempat penginapan, Karena waktu itu sudah jam 11 malam walau ragu dengan ajakan tersebut Hannah terpaksa menurut saja karena terlalu kelelahan dan ingin sekali beristirahat.

Ketika perjalanan menuju ke tempat penginapan, ternyata rute yang dilewati oleh pekerja tersebut adalah satu tempat berarea gelap.

Diperkosa Secara Brutal.jpg

Secara tiba-tiba pekerja tersebut betindak semena-mena kepada hannah dan mencoba untuk memperkosanya.

Meronta dan mencoba melepaskan diri Hannah sempat menggigit telinga si pemerkosa dengan penuh ketakutan dirinya lari menyelamatkan diri.

Hannah berlari sekuat tenaga dari daerah gelap tersebut dan tanpa diduga dirinya terjatuh ke dalam jurang sedalam lebih kurang 45 meter.

Setelah terjatuh Hannah hanya bisa terbaring di semak dengan kaki patah dan cedera pada pinggang.

Ruangwong lantas turun ke bawah jurang dan sang pria bejat ini menemukan Hannah dalam keadaan tidak berdaya.

Tanpa memperdulikan kondisi Hannah Ruangwong melamiaskan nafsu binatangnya berkali-kali dengan brutalnya.

setelah puas sang pelakupun pergi meninggalkan dirinya yang sudah dalam keadaan pingsan.

Beberapa jam tak berdaya di hutan dalam keadaan tidak sadarkan diri setelah diperkosa secara brutal, Akhirnya Pria bejat tersebut kembali ke tempat Hannah dengan membawa ambulans untuk menyelamatkan dirinya.

Hukuman Yang Sangat Tidak Adil

Sesampai di rumah sakit pihak thailand pun memberikan kabar kepada orangtua hannah bahwa anaknya Diperkosa Secara Brutal dan mengalami sebuah kecelaan.

Mendengar kabar dari tersebut, kedua orangtua Hannah bergegas terbang ke Thailand untuk menjaga Hannah yang kemungkinan lumpuh dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Thailand.

Setelah diperiksa dan dinyatakan bersalah Ruangwong dikenakan hukuman hanya 5 tahun penjara.

Keputusan tersebut sungguh tidak adil karena Hannah harus berhadapan dengan trauma di sepanjang hayatnya serta keluarganya harus menghabiskan USD200,000 untuk perawatan fisioterapi.

Baca Juga : Pelaku Pelecehan Seksual Di Depok Dibekuk Polisi, Alasanya Remas Dada Pejalan Kaki Bikin greget !!

Baca Juga : Melihat Foto Ayana Moon Gadis Cantik Korea Yang Berhijab Bikin Cowok Terpesona

 

Berikan Tanggapan Kalian Serta Share Lewat Tombol Di Bawah

Source | Promotion : Togel Singapura
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.