Inilah 5 Keuntungan Youtuber Yang Menjadi Idaman Kids Zaman Now

Keuntungan Menjadi Seorang Youtuber

60DetikInet ~ Nah 2018 kan udah dimulai nih, malah bulan pertamanya udah mau abis, Tapi kamu kayaknya masih gitu-gitu aja atau bahkan ga tau mau ngapain?

Gawat juga ya, tapi tenang ajalah, karena di bawah ini ada beberapa kerjaan yang harusnya bisa menginspirasi kamu buat dijalanin. Enak-enak kok kerjaannya.

451x270--1.jpg

1. Main Tapi Dibayar

Di mana-mana kerja itu ga enak kan? Tapi ada yang kerja tapi enak, apa coba? Kerja yang rasanya main.

Alias main-main tapi kamu dibayar.

Bayarannya kadang-kadang malah lebih banyak daripada yang kerja beneran pula.

Ya itulah kira-kira yang terjadi di kehidupan para Youtuber jaman now.

Kerjaan mereka membuat konten sambil bersenang-senang nyobain makanan enak, produk elektronik terbaru, jalan-jalan ke tempat liburan, dan masih banyak lagi.

Dan semua kegiatan itu bukannya ngabisin uang, malah mendatangkan uang banyak.

451x298--2.jpg

2. Ketemu Banyak Artis

Artis-artis yang selama ini cuma biasanya liat di tv, atau ketemu pas lewat di mall, sekarang bisa ditemuin langsung dan bisa diajak ngobrol.

Ya kan Youtuber itungannya udah artis juga, jadi ya mereka semua se-genglah terus bisa foto bareng sepuasnya, atau malah mereka bisa masuk ke channel Youtube sang Youtuber.

451x301--3.jpg

3. Bisa Datang Ke Acara-Acara Kece

Nah Youtuber juga ga perlu tuh antre-antre begadang dulu-duluan buat dapetin tiket sebuah acara atau konser.

Karena biasanya mereka bakalan diundang oleh empunya acara.

Berkat daya tariknya Para Youtuber ini dipercaya punya kemampuan untuk datengin massa ke acara tersebut.

451x309--4

4. Dapet Banyak Gratisan

Mau barang-barang terbaru secara gratis? Bisa banget.

Karena kebanyakan Youtuber dikasih barang-barang baru ini, karena mereka biasanya diajak kerja sama oleh merek terkenal dan abis itu mereka ngepromosiin barang tersebut ke semua rakyat.

Ya biar barangnya lebih laku begitu.

451x260--5

5. Jadi Artis Dadakan

Nah jaman now itu predikat Youtuber udah diitung jadi artis lho, karena mereka sering muncul di layar kita semua.

Bedanya layar yang mereka datangi itu layar smartphone, bukan layar tv.

Dan kerjaan mereka juga sama kayak artis-artis di tv itu. Yang lebih enaknya lagi, mereka bisa lebih mudah terkenal berkat media yang mereka pakai itu sosial media yang sifatnya gratis.

Misalnya aja Youtube, Instagram, aplikasi Hypstar, dan masih banyak lagi. Cobain aja dulu mulai aja dengan bikin konten video lucu yang ternyata ga butuh usaha ribet banget lho.

Baca Juga : Perawat Suntik Mayat Pasien Yang Telah Meninggal Buat Geram Pihak Keluarga !!

Baca Juga : Turis Asing Di Bali Dilindas Sepeda Motor Karena Nekat Berbaring Di Tengah Jalan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.