Terungkap Ternyata Inilah Tersangka Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Tanggerang !!

Tersangka Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Tanggerang

Berita Hari Ini ~ Ternyata Dalang Pembunuhan Ibu Dan Anak adalah suami sendiri yang bernama Muchtar Effendi alias Habib (60) setelah membunuh istri dan anaknya dia  melakukan percobaan bunuh diri.

“Ia akan melakukan percobaan bunuh diri tapi tidak berhasil dan saat ini pelaku dirawat di RS Polri Kramat Jati. Untuk alasan ia bunuh diri karena apa sampai saat ini kita belum tahu mengingat kondisinya lemas dan sulit diajak komunikasi,” ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018).

Harry menjelaskan, sebelum ia melakukan percobaan bunuh diri, ia sempat menyembunyikan barang bukti berupa telepon genggam sebanyak 4 unit di atas genting rumah dan Setelah itu, pelaku pun menusuk dirinya sendiri.

Senjata tajam berupa belati yang digunakan untuk menghabisi nyawa keluarganya pun dibersihkan kemudian disembunyikan diantara tumpukan baju di lemari.

Pelaku Di Jerat Dengan Ancaman Penjara SEumur Hidup

“Saat ditemui di RS Polri, dia sempat bilang minta maaf, dia mengaku menyesali perbuatannya, dan beberapa kali bilang istigfar,” tandasnya.

Atas perbuatannya, pelaku pun dijerat dengan Pasal 338 juncto Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Untuk diketahui, Habib merupakan suami dari Ema (40) yang ditemukan tewas dalam posisi berpelukan bersama kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (12) pada Senin, 12 Februari 2018 sekira pukul 15.00 WIB.

Ema ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya. Sementara Habib ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di leher dan perut dalam posisi terlentang.

Tubuh Habib yang terkapar lemas ditemukan di kamar yang berbeda dengan lokasi penemuan jasad sang istri dan kedua anaknya.

Baca Juga : SBY Klarifikasi Tentang Akun Palsu Yang Mengatas Namakannya Di Twitter

Baca Juga : Duterte Perintahkan Tentaranya Untuk Tembak Vagina Pemberontak Wanita

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply