Warga Surabaya Rela Antri Dari Subuh Demi Dapat Tiket Murah Dari Sriwijaya Air

Tiket Pesawat Murah Sriwijaya Air

Berita Hari Ini ~ Promosi tiket pesawat murah di acara Sriwijaya Air Travel Fair di Grand City Mall Surabaya mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat pada Kamis (12/4). Pada hari pertama, calon pembeli sudah memadati lokasi pengambil nomor antrean sejak pagi.

Lokasi booth pameran yang berada di lantai dasar ini terlihat tidak pernah surut dari para calon pembeli hingga menjelang sore hari. Boot terdiri dari sepuluh loket pemesanan dan tiga loket kasir pembayaran.

Salah seorang calon pembeli bernama Bambang mengatakan, ia bersama istrinya sudah mengantre di booth sejak pukul 05.00 WIB demi mendapat nomor antrean awal. Sebab, di pengalaman sebelumnya, ia pernah mendengar cerita orang yang mengikuti pameran tiket murah dan sudah mengantre sejak subuh.

“Pengalaman saya ikut di mal lain, subuh-subuh orang sudah mengantre. Tadi saja saya sudah dapat nomor 5,” ujar Bambang, di lokasi, Kamis (12/4).

Sementara itu, calon pembeli lainnya, Nurul (28) harus kecewa karena setelah menunggu hingga berjam-jam ia tak berhasil mendapat rute yang diinginkannya, yakni Surabaya-Bali. “Tanggal yang saya inginkan sudah terisi semua. Jadi terpaksa pilih rute lainnya,” ujarnya.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengatakan, harga terjangkau ditawarkan untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air untuk periode terbang mulai April hingga November 2018.

Baca Juga : 7 Fakta Dampak Mengerikan Dari Serangan Nuklir Di Hiroshima

sriwijaya air.jpg

Daftar Tiket Yang Di Jual Murah Sriwijaya

“Jumlah seat yang kami sediakan dengan harga itu sebanyak 267.000 seats di seluruh destinasi di Indonesia,” kata Agus.

Surabaya-Jakarta Rp 150 ribu, Surabaya-Jogja Rp 100 ribu, Surabaya-Bandung Rp 150 ribu, Surabaya-Semarang Rp 100 ribu, Surabaya-Lampung Rp 150 ribu, Sursbaya-Balikpapan Rp 150 ribu, Surabaya-Denpasar Rp 100 ribu, Surabaya-Kupang Rp 200 ribu, Surabaya- Labuhan Bajo Rp 200 ribu, Surabaya- Makassar Rp 150 ribu, Surabaya-Biak Rp 500 ribu, Surabaya-Merauke Rp 500 ribu, Surabaya-Timika Rp 500 ribu, dan rute lainnya.

Menurut Agus, beberapa rute yang banyak dikunjungi memang berpeluang cepat terjual kursinya. Namun, pembeli bisa menyesuaikan tanggal keberangkatan lain yang masih tersedia.

“Tergantung pada seat available atau ketersediaan kursi. Memang ada rute-rute favorit (Denpasar atau Labuhan Bajo) yang mungkin sudah dipenuhi kuotanya oleh customer,” imbuh Agus.

Agus menambahkan, pameran akan berlangsung hingga Minggu (15/4) mendatang. Di hari pertama, panitia pameran membatasi nomor antrean hingga 750 nomor agar pelayanan tidak terjadi hingga larut malam.

Namun perlu diketahui, harga tersebut belum termasuk biaya pajak 10 persen, biaya airport tax dan asuransi.

Tanggal pemberangkatan juga dilakukan di luar akhir pekan, tanggal merah, dan liburan nasional. Sementara untuk pembayaran, hanya dilakukan dengan transaksi nontunai atau debet/kredit.

Baca Juga : Miras Kembali Menelan Korban Di Bandung Sebanyak 42 Orang Tewas

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.