Gol Evan Dimas Bawa Timnas Indonesia Tekuk Mauritius Pada Internasional Friendly Match

Timnas Indonesia Vs Mauritius Internasional Friendly Match

60DetikSports ~ Hasil Timnas Indonesia vs Mauritius dalam laga ujicoba berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Evan Dimas cs.

Gol timnas Indonesia satu-satunya dicetak Evan Dimas Darmono jelang akhir pertandingan.
Timnas Indonesia sudah tampil begitu offensive pada babak pertama uji coba melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Total 64 persen penguasaan bola dimiliki oleh skuat Garuda pada babak pertama, namun timnas Indonesia masih belum mampu mencetak satu gol pun pada babak pertama.

Serangan skuat Garuda banyak dilakukan dari sektor sayap kiri yang dihuni oleh winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Ikut membantu penyerang, Hansamu Yama Pranata nyaris membawa timnas Indonesia unggul pada menit ke-10. Sayang, tembakan kapten timnas U-23 Indonesia itu masih melambung dari gawang timnas Mauritius yang dikawal oleh sang kiper, Jean-Louis Kevin.

Mauritius bukannya tanpa ancaman, terbukti pada 15 menit awal tercatat dua tembakan dari luar kotak penalti mengarah dengan tepat ke gawang timnas Indonesia.

Untungnya, Awan Setho Raharjo mampu meredam sepakan keras para pemain timnas Mauritius.

Timnas Indonesia.jpg

Serangan Beruntun Timnas Indonesia

Pada menit ke-34, Zulfiandi yang merupakan salah satu gelandang pengangkut air Indonesia harus ditandu ke luar lapangan..

Terlibat benturan fisik dengan pemain Mauritius, gelandang Sriwijaya FC itu pun harus digantikan oleh Bayu Pradana semenit berselang.

Selepas itu, Indonesia justru terus menggencarkan serangan terhadap pertahanan lawan. Puncaknya, Boaz Solossa memiliki peluang pada menit ke-37. Namun masih belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-43, giliran Febri Hariyadi yang dilanggar keras oleh pemain nomor tiga Mauritius, Augustrin Fabrice.

Winger Persib Bandung itu pun lantas mendapatkan perawatan dari tim medis.

Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir jalannya babak pertama. Memasuki babak kedua, Indonesia menciptakan peluang pada menit 53. Febri yang melakukan akselerasi dari sisi kiri memberikan umpan terarah kepada Boas, namun tendangan keras first timenya masih mampu ditepis kiper Mauritius, Jean-Louis Kevin.

Timnas Mauritius membalas pada menit 55, namun Awan Seto mampu melakukan penyelamatan gemilang. Tendangan keras pemain Mauritius berhasil ditepis Awan Seto sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Mauritius.jpg

Gol Evan Dimas Ke Gawang Mauritius

Boaz akhirnya ditarik pada menit 58 dan digantikan septian david maulana. Dua menit berselang, peluang emas kembali diperoleh timnas Indonesia. Stefano Lilipaly yang tinggal berhadapan dengan kiper Mauritius gagal mengonversikan bola menjadi gol.

Jean-Louis Kevin tampil gemilang pada pertandingan kali ini. Penjaga gawang Mauritius itu kembali menggagalkan peluang Indonesia pada menit 66.

Lilipaly mendapat peluang dari tendangan bebas, tendangan kerasnya yang mengarah ke sisi kiri gawang masih mampu dijangkau Kevin.

Hingga menit 75, skor masih sama kuat 0-0. Evan Dimas akhirnya memecah kebuntuan timnas Indonesia pada menit 89. Memanfaatkan bola pantulan hasil tendangan Dedik Setiawan, Evan Dimas berhasil melesatkan bola ke gawang Mauritius. Indonesia berhasil memimpin dengan skor 1-0.

Mauritius gagal menyamakan kedudukan di sisa waktu yang tersisa. Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Highlihts dan cuplikan gol pertandingan Timnas Indonesia Vs Mauritius Internasional Friendly Match :

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Mauritius

Timnas Indonesia (4-3-3): Awan Setho; Rizky Pora, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Gavin Kwan; Zulfiandi, Evan Dimas; Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly; Boaz Solossa

Pelatih: Danurwindo

Timnas Mauritius (4-4-2): Jean-Louis Kevin; Speville Jonathan, Augustin Fabrice, St Martin Walter, Rose Lindsay; Langue Adel, Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervyn, Patate Jean Jacques; Noel Gary, Justin Jonathan.

Pelatih: Francisco Filho

Baca Juga : Hasil Drawing Fase Group Liga Champions 2018/2019

Baca Juga : Wanita Pegawai Bank Kota Bandung Ditemukan Tewas Dengan 23 Luka Tusuk

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.