Timnas Indonesia U-23 Berhasil Kalahkan Bali United Dalam Waktu Normal

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U 23 Vs Bali United

60DetikSports ~ Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, mengaku puas dengan hasil yang diraih Tim Garuda Muda ketika melakoni uji coba melawan Bali United.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam, Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 unggul 2-1 selama 90 menit, tetapi kalah 4-5 dalam adu penalti.

Partai uji coba tersebut memang digelar dengan sistem yang berbeda. Pertandingan tetap berlanjut hingga babak adu penalti, siapa pun pemenangnya dalam waktu normal.

“Semua puas dengan kinerja pemain. Terima kasih kepada Bali United yang sudah memberikan perlawanan, memberikan pelajaran juga buat kami, yang pasti ada perbaikan-perbaikan yang kami lakukan nanti,” ujar Bima.

Asisten pelatih berusia 42 tahun ini menambahkan, yang menjadi sorotan tim pelatih pada laga ini adalah fisik dan mental bertanding pemain.

Selain itu, masalah adaptasi juga perlu ditingkatkan, apalagi duo Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, baru bergabung dengan tim.

Persiapan Kondisi Mental Dan Fisik Timnas Indonesia U 23

“Yang pasti mental, fisik harus kami siapkan lagi karena tadi Evan dan Ilham kelihatan masih lelah, mereka habis kompetisi di Malaysia,” imbuh Bima.

Pertandingan kontra Bali United menjadi uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum berlaga di Asian Games 2018. Setelah beberapa pekan menjalani pemusatan latihan (TC) tahap akhir di Bali, pasukan Luis Milla itu dijadwalkan bertolak ke Jakarta pada 8 Agustus 2018.

Susunan pemain Timnas Indonesia U 23 Vs Bali United

Timnas Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa (kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanussa (belakang); Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Stefano Lilipaly (tengah); Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Luis Milla

Bali United (4-3-3): Mochammad Diky (kiper); Andhika Wijaya, Novan Setya, Syaiful Indra, Dallen Doke (belakang); Fadhil Sausu, Gede Sukadanna, Hanis Saghara (tengah); Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Martinus (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Puncak Klasemen Sementara Piala AFF U-16 2018

Baca Juga : Inilah 7 Kebiasaan Sehat Yang Dapat Bantu Turunkan Tekanan Darah Tinggi

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.