Timnas U-22 Indonesia Berhasil Menumbangkan Timnas Kamboja Di Sea Games 2017 (24.08.2017)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~ Timnas U-22 Indonesia Berhasil Menumbangkan Timnas Kamboja di Shah Alam Stadium, Selangor Dengan Scor Telak 2 – 0 Untuk kemenangan indonesia.

2 gol Indonesia Di cetak oleh Ezra Walian pada menit 55 dan Febri Hariyadi menit 69. Sejak awal Timnas U-22 Indonesia mulai menekan Serangan terus dibangun dari kedua sayap.

Serangan Terus di lancarkan timnas Indonesia U-22 melalui serangan Depan timnas Osvaldo, Septian David Maulana dan Ricky Fadjrin terus di lancarkan tapi belum berhasil membobol gawang timnas kamboja, nyaris seluruh pemain Kamboja mengisi setengah lapangan untuk bertahan.

Serangan beruntun terus ditampilkan skuad Garuda Muda. Namun belum berhasil mengoyak gawang Kamboja hingga menit ke-28 di babak pertama, Water break di menit ke-29. Sementara itu hingga menit ke-33 hasil skor antara Thailand dan Vietnam pun masih 0-0.

Setelah Water Break Serangan Di lancarkan bertubi-tubi Oleh indonesia sampai menit – menit akhir babak kedua. Tembakan bola keras dari Evan Dimas di menit ke-45 masih melambung ke atas gawang.  60DetikNews.com

Menit ke-47 Kartu merah untuk bek Kamboja Choum Pisa ! Menjegal keras Ricky Fadjrin. Tendangan bebas dari sayap kiri kotak penalti. Belum berhasil membuahkan gol. Skor alhir babak ke dua Indonesia 0-0 Kamboja.

memasuki babak kedua Pergantian pemain dilakukan Luis Milla, Osvaldo keluar digantikan Febri Hariyadi Kick-off babak kedua, 11 pemain Indonesia vs 10 pemain Kamboja.

Timnas-Indonesia-Sea-Games-2017 (1)

Menit ke-50 Gavin memberi umpan cantik ke depan mulut gawang, namun lagi-lagi aksi kiper Kamboja menghentikan serangan Indonesia. Sementara itu, Thailand telah unggul 2-0 atas Vietnam.

pergantian pemain di lakukan timnas indonesia Ricky Fajrin digantikan Ezra Walian. Dua striker andalan Indonesia kini ada di lapangan! Dengan keunggulan Thailand, maka Timnas U-22 Indonesia hanya butuh 1 gol kemenangan untuk dapat lolos ke semi final.

Akhirnya pada menit 55 Ezra Walian Berhasil mencetak gol perdananya scor 1 – 0 untuk indonesia. Toto

Menit ke-63 Kartu kuning untuk Hargianto. Dengan demikian Hargianto akan terkena akumulasi kartu kuning dan melewatkan babak semi final setelah pertama kali mendapat kartu kuning saat melawan Thailand.

Di pertandingan lainnya, Thailand berhasil mencetak 3 gol tanpa balas atas Vietnam. Pemain Kamboja kembali terjatuh di sayap kanan gawangnya sendiri.

Menit ke-69 Indonesia kembali membangun serangan lewat sayap kanan, Febri Hariyadi lewat tendangan jarak jauh di Dan Berhasil mencetak gol. Indonesia 2-0 Kamboja.

Scor Bertahan Sampai laga usai dan indonesia berhasil menang atas kamboja serta Hasil pertandingan di Selayang Stadium, Thailand 3-0 Vietnam. 

Dengan Demikian Indonesia menjadi runner up di klasemen Grup B, di semi final timnas indonesia akan menghadapi Malaysia sebagai juara Grup A. (atn/ymn)

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply