Truk Menerobos Ajang Balap Liar Menewaskan Satu Orang

Seorang Remaja Tewas Diseruduk Truk Saat Sedang Melihat Trek-trekan

Berita Hari Ini ~ Truk sarat muatan cabai yang menerobos ajang balap liar di Situbondo menimbulkan jatuhnya korban. Seorang remaja bernama Iku Teguh Sutrisno (18), tewas di lokasi kejadian. Remaja asal Desa/Kecamatan Suboh, itu tewas lantaran diseruduk truk K-1630-MK saat sedang melihat trek-trekan.

“Korban meninggal satu orang. Hasil olah TKP, korban ini pejalan kaki yang sedang berdiri di tengah jalan saat kejadian,” kata Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani.

Insiden kecelakaan truk menerobos ajang balap liar terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Suboh, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, korban Iku Teguh Sutrisno bermaksud menonton balapan liar. Bersama rekan-rejakannya dia berdiri di tengah jalan, tak jauh dari garis start balapan.

Nah, saat dua pembalap sudah bersiap memacu motornya, tiba-tiba dari arah selatan muncul truk K 1630 MK bermuatan cabai. Truk yang dikemudikan Sutrisno (40), warga Pati langsung menerobos kerumunan orang di tengah jalan di ajang balapan liar.

Tahu begitu, hampir semua orang di tengah jalan langsung berlarian menyelamatkan diri. Namun celaka menimpa korban yang gagal menyelamatkan diri. Iku Teguh pun tertabrak truk hingga mengalami sejumlah luka hingga akhirnya tewas.

“Penyebabnya yang pasti bukan karena rem blong. Kalau remnya blong, kemungkinan korban akan jatuh lebih banyak. Jadi jarak yang terlalu dekat, menyebabkan kecelakaan ini,” tandas Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Iptu Agus Siswanto.

Sebelumnya, video viral kecelakaan truk sarat muatan di Jalan Raya Situbondo mendadak viral di media sosial (medsos). Video berdurasi 19 detik itu menarik perhatian netizen, hingga cepat menyebar. Sebab dalam video viral itu menampilkan rekaman truk sarat muatan yang terlibat kecelakaan.

Truk itu menerobos puluhan remaja di tengah jalan, yang sedang bersiap melakukan balap liar. Usai menabrak, truk itu pun dipaksa berhenti dan dirusak ramai-ramai oleh massa. Sejumlah orang sempat dikabarkan tewas dalam insiden tersebut.

Baca Juga : Reuni SMK di Bogor Pesta Miras dan Narkoba Digerebek Polisi

Baca juga : Karyawan Toko Ban Ditemukan Tewas Gantung Diri

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.