7 Artis Hollywood Dunia Yang Memiliki Pulau Pribadi

Artis Hollywood Yang Memiliki Pulau Pribadi

Berita Online ~ Memiliki mobil sport super cepat, rumah mewah atau barang-barang mahal lainnya sudah biasa dikalangan para artis Hollywood. Mungkin karena terlalu tajir dan bingung mau diapain lagi, beberapa selebriti ada yang sampai membeli pulau pribadi.

Wah kebayang gak bagaimana rasanya memiliki pulau pribadi? Dari sekian banyak artis Hollywood yang kaya raya, berikut ada 7 seleb Hollywood yang membeli pulau pribadi karena mereka memiliki uang yang tak habis-habis.

David Copperfield

Pesulap dan ilusionis David Cooperfield mungkin bisa dikatakan sebagai selebriti yang memiliki banyak pulau pribadi. Dia dikatakan memiliki empat pulau pribadi di Bahama yang jika ditotalkan harganya mencapai $50 juta (Rp 657 miliar).

Salah satunya Musha Cay, pulau pribadi David yang digunakan sebagai resor. Menurut Forbes, harga semalam berlibur di sana ditarif dengan harga $37.000 (Rp 486 juta). Dibalik harganya yang mahal, resor David itu menawarkan bioskop, lima villa, serta staf yang siap dipanggil kapan saja. Selain itu, pulau ini juga memiliki pertunjukan kembang api sendiri.

Shakira

Kebanyakan selebriti lebih memilih membeli pulau pribadinya dengan uang mereka sendiri tanpa campur tangan orang lain, tapi berbeda dengan penyanyi cantik yang satu ini yang lebih memilih membeli pulau pribadi bersama teman-teman dekatnya.

Shakira memegang saham tertinggi atas kepemilikan pulau pribadinya, Bonds Cay, Pulau Roger dan Alejandro Sanz. Pulau tersebut dipatok dengan harga $16 juta (Rp 210 miliar). Terletak di Bahama, pulai ini memiliki luas 700 hektar dengan pantai pribadi, galeri seni dan hotel mewah.

Mel Gibson

Mel Gibson dilaporkan membeli Pulau Mago seharga $15 juta (Rp 197 miliar) pada tahun 2005. Pulau pribadinya itu terletak di Fiji, salah satu pulau terbesar di Pasifik Selata dengan luas mencapai 5.400 hektar.

Sementara beberapa selebriti lainnya lebih memilih mengubah pulau pribadinya jadi tempat bisnis yang menguntungkan, berbeda dengan Mel Gibson yang menjadikan pulaunya sebagai tempat pribadi sehingga ia bisa merasakan hal yang alami. Aktor kelahiran New York itu hanya memperkrjakan beberapa pesuruh untuk merawat pulau pribadinya.

Eddie Murphy

Ini bukan pertama kalinya aktor Eddie Murphy membeli sebuah pulau pribadi. Sebelumnya ia pernah memiliki pulau Bahama Cay atau disebut juga Pearl, yang terletak tepat di sebelah Pulau Paradise. Kemudian ia menjual Pulau Pearl dan kembali membeli sebuah pulau, Rooster Cay pada tahun 2007.

Aktor itu setidaknya mengeluarkan uang sebesar $15 juta (Rp 197 miliar) untuk membeli pulau seluas 15 hektar itu. Pulau yang terletak di dekat Nassau ini rencananya akan diubah oleh Murphy menjadi sebuah resor.

Johnny Depp

Aktris cantik Amber Heard mungkin menjadi wanita paling beruntung. Pasalnya ia bisa tinggal di sebuah pulau pribadi bersama dengan orang yang dicintainya, Johnny Depp.

Sang suami sengaja membeli pulau bernama Little Hall Pond yang terletak di Exumas itu karena terpesona dengan keindahannya sejak syuting film Pirates of the Caribbean di sana. Menurut Forbes, pemeran Jack Sparrow itu mengeluarkan uang sebesar $3,6 juta (Rp 47 miliar) untuk membeli pulau impiannya.

Nicolas Cage

Menurut Hollywood Reporter, Nicolas Cage adalah mantan pemilik Leaf Cay, sebuah Pulau Exumas. Pemeran Ghost Raider itu tadinya berencana mengembangkan pulau tersebut tetapi dilarang melakukannya karena di sana terdapat spesies iguana yang terancam punah.

Cage membeli pulau pribadinya pada tahun 2006. Menurut Private Islands Magazine, pulaunya itu terletak di sekitar Nassau sebelah pulau pribadi lainnya yang dimiliki oleh Jhonny Depp. Kabarnya, Cage mengeluarkan uang sebesar $3 juta (Rp 39,4 miliar) untuk membeli pulau tersebut tetapi berhasil menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi yaitu $7 juta (Rp 92 miliar).

Leonardo DiCaprio

Aktor tampan Leonardo DiCaprio membeli pulau indah ini pada tahun 2005 silam dengan harga yang lumayan fantastis, yakni $1,75 juta atau sekitar Rp 23 miliar.

Pulau yang terletak di antara Belize dan Ambergris Caye ini menawarkan tanah seluas 104 hektar dan juga terkenal dengan terumbu karangnya. Pemain Titanic itu juga berencana membuka pulau pribadinya untuk publik. Dia sedang dalam pembicaraan dengan Four Seasons Hotels and Resorts untuk membuat hotel hijau ramah lingkungan.

Jika itu benar, mungkin Anda bisa pergi berlibur ke sana dengan Leonardo DiCaprio berada di sampaing Anda.

Baca Juga : 5 Pria Paling Cantik Alami Di Dunia Tanpa Operasi Plastik

Baca Juga : 10 Selebriti Hollywood Istimewa Yang Memiliki Warna Mata Berbeda

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.