Heboh Tulisan Allah di Trotoar Leuwipanjang Bandung

Tulisan Allah Di Jalan Leuwipanjang

Heboh Para Penduduk Desa Rough di sekitar Jalan Leuwipanjang Bandung dikejutkan oleh tulisan-tulisan Allah di sejumlah trotoar. Belum jelas siapa yang sengaja menulisnya.

Trotoar penuh lafal itu menyebar di berbagai media sosial. Foto tersebut menyebar dengan tulisan ‘Ini lokasi di leuwi panjang, tersebar lafadz Allah sebagai bahan injakan di trotoar jalan’.

Saat kami mendatangi lokasi yang diduga sebagai tempat itu pada Selasa (17/4/2018) siang sudah tidak ada lagi tulisan Allah. Hanya terlihat bekas tulisan yang telah dihapus.

Seorang pedagang nasi kuning Wawan (38) membenarkan jika pernah ada tulisan Allah di depan lapaknya berjualan. Namun ia tidak tahu siapa dan kapan dibuatnya.

“Iya kemarin-kemarin juga ada. Tapi saya enggak terlalu memperhatikan. Baru memperhatikan waktu tadi ada yang beli terus nunjukkan foto itu,”

Wawan menduga tulisan itu sudah lama dibuat. Ada kemungkinan bahwa pelafalan dibuat pada malam hari karena pagi sampai malam tempat itu selalu ramai.

Polisi meminta warga untuk tetap tenang dengan tulisan-tulisan Tuhan di trotoar, Jalan Leuwipanjang, Kota Bandung. Petugas menghapusnya. Pelakunya telah dikenal sebagai A (47). Dia diduga menderita gangguan mental.

“Masyarakat kita imbau agar tetap tenang. Sudah kita tangani sebaik-baiknya,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung,

Sementara itu Kabag Humas Setda Kota Bandung Yayan Briliyana mengatakan tulisan tersebut sudah dihapus oleh aparat kewilayahan Kecamatan Bojongloa Kidul.

“Tadi pagi aparat kewilayahan bersama petugas Dishub Kota Bandung sudah langsung datang ke lokasi untuk membersihkannya,” jelas Yayan melalui pesan singkatnya.

Yayan mengatakan bahwa artikel itu sengaja dihapus karena bertentangan dengan norma agama. “Tentunya ini bertentangan dengan hukum Islam, karena tidak sesuai dengan ketentuannya,” katanya.

Baca Juga : Pria Asal Siantar Tewas Membusuk Dalam Kamar Kos Akibat Tersengat Listrik

Baca Juga : Bocah SMP Di Sulsel Ini Nekat Menikah Muda, Alasannya Bikin Geleng-geleng !!

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.