Uang Ratusan Juta Raib Karena Ban Mobil Di Gembosi Pencuri

Ratusan Juta Raib Karena Ban Mobil Bocor

Berita Hari Ini ~ Modus Ngembosi Ban Mobil uang sebesar Rp 350 Juta Raib Digondol OTK dari dalam mobil Avanza di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (12/2/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Mobil Avanza dengan nomor polisi (nopol) BK 1244 WH diketahui dikendarai guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersama dua orang temannya (sesama guru) yang berasal dari Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Rudi Lapian menjelaskan, awalnya ketiga PNS itu mengambil uang milik koperasi sekolah dari Bank Mandiri di Jalan Merdeka, Keluharan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

“Usai mengambil uang tersebut, mereka bertiga memasukan ke dalam tas dan diletakan di bagian bangku tengah mobil,” kata AKP Rudi.

Dari ketiga PNS diketahui bernama Jintaman Saragih (54) mengajar di Sekolah Dasar (SD) 0916124 Manik Raja, warga Sari Matondang, dan Ridwan Nainggolan (59) Kepala Sekolah SD Negeri 091438, warga Gunung Besar, Pematang Sidamanik

Pelaku Sudah Mengintai Mobil Dari Belakang

“Diduga mobil mereka sudah diikuti dari belakang. Dan sesampainya di Jalan Parapat tiba-tiba ban mobil kempes. Ketiganya turun untuk melihat ban mobil tersebut dengan meninggalkan uang yang diletakan di bangku tengah,” kata Rudi.

Dengan spontan warga langsung berteriak dan memberitahukan kepada ketiganya. Kapolsek mengatakan, bahwa modus pelaku dengan cara menembakan sebuah paku payung ke ban mobil.

Di tempat terpisah, Kasubag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Sudah kita terima laporannya dari Kapolsek Siantar Marihat. Saat ini ketiga korban sedang kita periksa di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),” papar Resbon.

Selanjutnya pencarian pelaku akan di lakukan oleh pihak kepolisian Siantar Marihat.

Baca Juga : Presiden Jokowi Kembali Gandeng JK Di Pilpres 2019 ? Berikut Analisisnya

Baca Juga : Misteri Mumi Menjerit Dari Mesir Akhirnya Berhasil Diungkap Arkeolog

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Leave a Reply