Seorang Wanita Dan Ayahnya Dikeroyok Di Jalan Karena Masalah Sepele !!

Pengeroyokan Di Jalan Petisah Medan

Berita Hari Ini ~ Habibulloh S Harahap (45) dan Anita Triana (44), pelaku Pengeroyokan di Medan Petisah, Kota Medan, ditangkap.

Keduanya terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban bernama Hotnida Sirait, dan ayahnya, di Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Minggu (10/6/2018).

Dalam rekaman yang viral, korban dan pelaku diketahui terjebak macet hingga terlibat cekcok.

“Kejadiannya itu terjadi pada Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 15.42 WIB. Korban pada saat itu hendak menuju Plaza Medan Fair, sedangkan pelaku hendak memutar arah. Dan pada saat itu, kondisi jalan sangat macet. Karena tidak sabaran terjadilah pengeroyokan,” ucap Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah.

Korban saat itu hendak menuju Plaza Medan Fair, sedangkan pelaku hendak putar arah dan Pelaku lantas memukul belakang mobil korban dan Ayah korban pun keluar mobil lalu dipukul pelaku.

“Di saat mobil korban hendak menuju Plaza Medan Fair, pelaku yang tak sabar, langsung memukul bagian belakang mobil, yang secara kebetulan kondisi jalanan waktu dalam keadaan macet. Karena tak terima mobilnya dipukul, ayah korban langsung keluar mobil dan menanyakan kenapa mobilnya dipukul. Karena sudah emosi pelaku langsung memukul ayah korban,” katanya lagi.

Korban lantas ikut keluar mobil kemudian melerai Namun, ia malah dipukul tiga perempuan teman pelaku hingga memar.

“Ayah korban dipukul. Dan Hotnida langsung marah kepada pelaku. Setelah itu, teman pelaku yang diketahui adalah tiga orang perempuan ikut juga melakukan pemukulan,” ungkapnya lagi.

Ketika insiden pengeroyokan itu terjadi, korban ternyata merekamnya lalu langsung melapor ke Polsek Medan Baru, Akhirnya Habibulloh dan Anita kemudian ditetapkan tersangka.

Kedua pelaku dijemput polisi di kediamannya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Bnjai, Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

Berikut Videonya Kami Berikan Yang Bersumber Dari Tribun :

Baca Juga : Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Leher Tersayat Ditoilet SPBU Depok

Baca Juga : 5 Orang Terkenal Yang Bunuh Diri Sepanjang Awal Tahun 2018

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.