Viral Ibu-ibu Damprat Gadis Yang Pamer Payudara di Stadion

Berita Hari Ini ~Aksi seorang gadis yang nekat memamerkan payudara di stadion langsung menjadi viral. Pasalnya, aksinya itu memicu kemarahan seorang ibu yang berakhir dengan keributan.

Kejadian tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @KEEMSTAR. Akun ini membagikan video saat gadis itu memamerkan payudaranya untuk mendukung tim kesayangannya.

“Gadis ini menunjukkan payudaranya,” tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti, Sabtu (15/1/2022).

Dilansir Dailystar, peristiwa itu terjadi saat pertandingan Anaheim 1 Supercross di Angel Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Terlihat, gadis itu memamerkan payudaranya saat duduk di sebelah ibu-ibu tersebut.

Melihat itu, ibu-ibu itu langsung memarahi gadis itu. Ia mengamuk tidak terima karena dirinya membawa dua anak yang masih kecil dalam pertandingan tersebut.

“Ada anak-anak,” teriak sang ibu.

Namun, gadis yang memamerkan payudaranya tersebut hanya menanggapi dengan santai. Ia justru tidak merasa bersalah dan terkesan meremehkan amukan ibu-ibu tersebut.

Tak sampai di situ, aksi gadis tersebut rupanya juga didukung oleh penonton dalam stadion. Banyak penonton yang justru mencemooh ibu-ibu tersebut.

Bahkan, ibu-ibu itu menjadi korban kekasaran penonton yang melemparinya beer dan makanan. Reaksi para penonton tersebut membuat sang ibu semakin murka.

Ia langsung berlari menghampiri penonton yang melemparinya dengan bir dan berusaha menghajarnya. Keributan itu sendiri langsung menjadi perhatian para penonton lainnya yang berlomba-lomba merekam.

“Ibu marah saat anak-anaknya melihat payudara gadis itu. Penonton langsung melemparkan bir ke ibu yang mengamuk,” lanjut akun tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian yang menangani kejadian itu telah memberikan penjelasan. Ia mengakui mendapatkan panggilan mengenai keributan ibu-ibu itu dengan para penonton.

“Kami menanggapi dua panggilan perkelahian di tingkat tampilan yang mengakibatkan pengusiran, tetapi tidak menyebutkan apa pun tentang seorang wanita yang berkedip, dan tidak ada penangkapan atau kutipan yang dibuat dalam kedua insiden tersebut,” jelas juru bicara kepolisian.

Video gadis yang memamerkan payudara itu sendiri langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7,6 juta kali, di-retweet 26 ribu kali dan mendapatkan 42 ribu tanda suka.

Warganet yang menyaksikan video itu sendiri langsung berdebat di kolom komentar. Sebagian besar membela ibu tersebut, tetapi ada juga yang menilai sang ibu yang salah karena membawa anak-anak ke event dewasa.

“Semuanya di dalam klip ini mengindikasikan jika itu acara dewasa. Tidak ada anak-anak yang berkeliaran. Tidak ada,” komentar warganet.

“Tidak bisa menyalahkan ibunya, dia hanya berusaha menjadi orang tua yang baik,” bela warganet.

“Fakta bahwa banyak dari kalian yang membela gadis itu bukannya sang ibu sudah menjadi bukti bagaimana buruknya sosial saat ini,” kritik warganet.

“Aku berada di pihak sang ibu, payudara tidak seharusnya dipamerkan di ruang publik, terutama jika ada anak-anak kecil,” tegas warganet.

“Sang ibu yang benar. Tidak tahu mengerti kenapa orang-orang mempermalukan dia. Kejadian itu bisa membuat anak-anaknya trauma dan berpikir jika seperti itulah seks dan wanita di kehidupan sehari-hari,” jelas warganet.

Baca Juga:Sebuah Bangkai Kapal Karam Lebih Dari 100 Tahun Tersimpan Harta Karun Berupa Botol Bir

Baca Juga:Fenomena Hujan Salju di Arab Saudi

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.