Viral Video Polisi Tendang Pemotor Yang Berniat Kabur Dari Penilangan Di Tangerang

Berikut Ini Fakta Terkait Video Tersebut

Berita Hari Ini ~ Seorang polisi jadi viral karena menendang pengendara motor di Tangerang. Si pengendara tanpa helm ini tersungkur dan hampir tertabrak kendaraan lain.

Dalam video yang didapat, terlihat polisi sedang melakuan tindakan penilangan pada pengendara motor matik dan penumpang perempuan yang tak mengenakan helm. Saat terjadi percakapan, tiba-tiba pengendara RX King muncul dari arah belakang.

Salah satu polisi kemudian menendang pengendara tanpa helm tersebut. Si pengendara kemudian tersungkur di bagian belakang mobil di tengah jalan.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Tangerang AKBP Komarudin mengatakan, kejadian tersebut terjadi pagi tadi di kawasan Cibadak. Saat itu, ada anggota Lantas Polres sedang melakukan tindakan penilangan karena tidak memakai helm.

Waktu itu, Brigadir DD katanya sedang menindak pengendara tak menggunakan helm. Personel lain, Brigadir DW juga sedang menindak pengendara motor RX King.

“Pelanggar pertama bersikeras berdebat dengan petugas kami, begitu bersitegang dilerai Brigadir DW, yang pengendara mau kabur, ditendang. Ternyata dicek nggak ada surat-suratnya dan tidak bisa menunjukan surat kendaraan,” kata Komarudin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dari Serang, Banten, Jumat (30/8/2019).

Tapi, tindakan anggotanya menendang pengendara memang tidak bisa dibenarkan. Kedua petugas saat ini menurutnya masih diperiksa Paminal Polres Tangerang.

“Anggota saat ini menjalani pemeriksaan dan barang bukti sudah ada di kita,” ujarnya.

Berikut video nya kami berikan :

Baca Juga : Jayapura Memanas Kini Massa Membakar Kantor Majelis Rakyat Papua

Baca Juga : Ipda Erwin Polisi Yang Terbakar Saat Mengawal Demo Di Cianjur Akhir Nya Meninggal

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.