Vivo Resmi Meluncurkan Smartphone Vivo V23e Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Vivo V23e

60DetikInet ~Vivo resmi meluncurkan smartphone V-series teranyarnya yaitu V23e. Ponsel generasi baru keluarga V-series ini mengusung teknologi kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait. Berikut ini harga dan spesifikasi lengkapnya.

Kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait pada V23e diklaim mampu menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan. Kamera ini juga dibekali fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi yang oke.

Pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night. Ada juga fitur Multi-Style Portrait yang memungkinkan pengguna menggunakan berbagai Filter, Face Beauty, Color Fine-tuning dan efek Bokeh.

“Kami menyematkan kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait tertinggi di kelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik di hidupnya dalam segala kondisi, tidak hanya untuk membuat konten di sosial media, namun Vivo V23e juga dapat menjadi teman dalam berbagai aktivitas pekerjaan ataupun profesional mereka,” ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangan tertulis, Selasa (23/11/2021).

Tak sampai di situ, kamera depan Vivo V23e dipasangi fitur Double Exposure, yang memungkinkan pengguna mengimpor foto latar belakang ke foto mereka maupun menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu. Terlebih lagi, melalui fitur Steady Face Selfie Video, Vivo V23e video kamera depan akan lebih stabil, bahkan di kondisi yang penuh goncangan sekalipun.

Vivo V23e juga dibekali fitur lainnya seperti AF Front Camera, Eye Autofocus serta serangkaian mode potret seperti AI Extreme Night dan Multi-Style Portrait.

Tidak hanya kamera depan, Vivo juga menyematkan empat kamera utama. Salah satunya beresolusi 64MP Night Camera. Adapun konfigurasinya adalah 4MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Kamera utama Vivo V23e menawarkan mode Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh, Multi-Style Portrait, Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Meluncur dengan harga Rp 4.399.000, Vivo membuka program Pre-Order bagi konsumen yang ingin memiliki Vivo V23e. Vivo juga menghadirkan ‘V23e Unveiling: Product Experience’ di Mall Kota Kasablanka agar konsumen bisa merasakan keunggulan produk terbaru dari Vivo Indonesia.

“Di Vivo, kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumen kami. Kami paham, saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan Vivo V23e untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam,” ujar Edy.

Baca Juga:Samsung Galaxy S21 FE Segera Rilis Januari 2022, Simak Spesifikasi dan Bocoran Harganya

Baca Juga:Hobi Fotografi Bawah Air? Gadget Ini Bisa Dibawa Menyelam Hingga 6 Meter

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.