Vladimir Putin Telanjang Dada Dan Naiki Patung Banteng Bermainan Seks

Vladimir Putin Naiki Patung Banteng Bermainan Seks

Berita Hari Ini ~ Orang-orang yang berada di sekitar Wall Street dihebohkan dengan aksi nekat seorang pria yang menyamar menjadi Vladimir Putin.

Dengan bertelanjang dada, sosok itu tampil mengenakan celana panjang berwarna hijau dan topi ala cowboy, serta bersepatu boots. Lelaki paruh baya itu lalu naik ke atas patung banteng yang terletak di depan kantor Wall Street.

Charging Bull, yang kadang-kadang disebut sebagai Wall Street Bull atau Bowling Green Bull, adalah patung banteng perunggu yang berada di Bowling Green, Financial District, Manhattan, New York City.

Vladimir Putin palsu itu terlihat menikmati aksinya dan tak malu, meski harus ditonton banyak orang. Ia duduk di atas Charging Bull yang disematkan berbagai macam mainan seks (sex toy) berwarna-warni.

Aksi gila lelaki yang kemudian diketahui bernama Jeff Jetton itu tak dihardik atau dikritik orang-orang yang menyaksikannya, tindakan konyolnya justru menuai pujian.

Mereka menafsirkan bahwa aksi Jetton adalah bentuk protes terhadap Sang Presiden Rusia yang seperti sedang mengendalikan Amerika Serikat.

Lebih Dari 130 Dildo Pada Patung Banteng

“Siapa pun yang memberi tahu Anda bahwa mainan seks bukanlah alat perlawanan yang baik, berarti tingkat kecerdasannya sedikit,” katanya seperti dikutip dari HuffPost, Jumat (27/7/2018).

Dalam sebuah sesi wawancara dengan HuffPost, Jetton menyetujui anggapan itu. Ia juga mengungkapkan bahwa lebih 130 dildo digunakan untuk menghias patung banteng raksasa tersebut, semuanya merupakan sumbangan dari sebuah perusahaan hiburan dewasa.

Jetton menjalankan aksinya pada Senin, 23 Juli. Lalu pada Selasa 24 Juli malam, Departemen Kepolisian Kota New York menghubunginya.

“Saya pikir saya telah melakukan pelanggaran non-kriminal,” kata Jetton. “Para petugas kepolisian itu tertawa ketika mereka memeriksa saya.”

The Daily Beast melaporkan bahwa Jetton pemilik sebuah warung ramen di Washington, Amerika Serikat– menjalankan aksinya seorang diri. Ia mendapatkan sejumlah informasi terkait hubungan antara Donald Trump dan Vladimir Putin dari publik dan media-media internasional.

HuffPost mencoba menghubungi pembuat Charging Bull, Arturo Di Modica, untuk dimintai keterangan, tetapi belum ada respons. (atn/ymn)

Baca Juga : Iran Menanggapi Serius Ancaman Dari Presiden Amerika Serikat

Baca Juga : Tersangka Pemerkosaan Mahasiswi Indonesia Di Rotterdam Berhasil Ditangkap

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.