Wahyu Widodo Pengusaha Tajir Yang Mengaku Punya Uang 16 Kontainer

Pengusaha Tajir Yang Punya Uang 16 Kontainer

Berita Hari Ini ~ Wahyu Widodo, si pria tajir melintir minta maaf atas video yang menceritakan soal uang 16 konatiner. Dia tak menyangka, jika video guyonan yang dibuatnya sebelum puasa lalu saat ini viral.

“Saya minta maaf video yang sebenarnya guyonan ini menjadi viral. Bagi netizen yang tersinggung kami minta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Wahyu, saat ditemui di rumahnya Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, Mucar, Banyuwangi, Senin (2/7/2018) sore.

Wahyu yang juga mendapat julukan Raja Sengon ini mengaku tidak mengetahui jika video pamer uang yang hanya dikirimkan ke grup WA komunitasnya menjadi viral. Dia juga tak mengetahui siapa yang menyebar video tersebut ke medsos.

“Saya tidak tahu siap yang membuat viral (yang mengunggah di medsos) itu. Tapi siapapun mungkin mereka becanda,” tambahnya.

Wahyu mengaku jika dirinya tidak sekaya seperti yang diungkapkan di video tersebut. Dia hanya pengusaha yang sedang berkembang di Banyuwangi. Mengenai dirinya yang mendapatkan uang 16 kontainer per hari, seperti yang ada di video, dia membantah hal tersebut.

“Wah itu tidak benar. Saya hanya pengusaha biasa. Tidak mungkin yang saya begitu banyak,” ungkapnya.

Nama Wahyu Widodo, kini terkenal setelah videonya yang menunjukan bahwa dia mendapat kiriman uang 16 kontainer setiap hari viral di media sosial. Pria awal Muncar ini pun mendapat julukan ‘pria tajir melintir’.

Dalam rekaman video berdurasi 3.03 menit itu, Wajyu sempat memperlihatkan tumpukan uang baru yang terbungkus plastik. Bahkan, Wahyu juga memperlihatkan koleksi mobil-mobilnya yang diakui untuk menggaet cewek se Nusantara.

Berikut Video Terakit Berita Ini Kami Berikan :

Baca Juga : Satpol PP Sidak Diskotek 108 Yang Diduga Berkaitan Dengan Diskotek Stadium Club

Baca Juga : 5 Kutukan Di Dunia Sepak Bola Yang Aneh Tapi Terbukti Adanya

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.