Wanita Baik – Baik Pernah Jadi Korban Sex Trafficking Robby Abbas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Wanita Baik – Baik Jadi Korban Sex Trafficking

Berita Hari Ini ~ Daftar wanita yang pernah Robby Abbas jual salah satunya Wanita Baik – Baik  Jadi Korban Sex Trafficking, dan masih banyak yang belum terpapar di depan media.

Dalam Hotman Paris Show iNews TV, pria yang sudah menjalankan hukuman setahun di penjara itu mengaku mereka tidak disatukan dengan imej.

Namun dengan kebutuhan mereka untuk hidup glamor. Tak jarang dari mereka yang sudah punya pekerjaan tetap dan digaji cukup besar, namun merasa kurang lantaran gaya hidup itu.

Robby Abbas
“Sudah enggak kehitung. Yang hidup sensasi ada, yang settle juga ada, tapi enggak mungkin aku publish karena bisa geger. Kalau di handphone aku ada banyak Bang, tapi kan aku kategoriin ada yang baik-baik, ada yang enggak.  100 lebih lah Bang, 200an,” pengakuan Robby kepada host Hotman Paris Hutapea di acara tersebut.

“Bener sih kata Kartika . Tuntutan hidup juga, maksudnya pergaulan mereka butuh uang. Kalau dibilang cukup sebenernya cukup dari pekerjaan mereka, misalnya pramugari atau pemain sinetron. Tapi karena tuntutan hidupnya mereka misalnya pengen mewah, pengen beli tas baru, kan enggak mungkin dengan cara hidup mereka yang begitu doang,” lanjutnya.

Perbedaan perlakuan Bagi Setiap Orang

Artis yang namanya terbongkar rata-rata tidak punya imej yang baik, karena Robby sengaja tidak mempublikasikan nama mereka.

Ini semakin berbahaya jika pihak yang ia maksud juga tidak pernah terkait dengan sensasi apapun di mata media.

Adapun daftar yang sempat dibeberkan polisi tidak seluruhnya berasal dari ponsel yang ia gunakan untuk menjual para wanita itu.

Robby mengungkap, Kartika Putri yang juga sempat disebut polisi tidak pernah ditemukan di ponselnya, namun dari sumber lain. Ini pun berlaku untuk artis Roro Fitria, yang sempat dicurigai lantaran nama RF disebut polisi.

Lingkaran pertemanan Robby jadi jauh berubah setelah tertangkap polisi pada 2015. Artis yang ia daftarkan dan sering terlibat sensasi jadi menjauh darinya, sedangkan yang bersikap “baik” jadi makin dekat dengannya. Lantas, bagaimana dengan hubungan pertemanannya sebelum dan sesudah tertangkap?

“Sebenernya sebelum aku ketangkep pun banyak yang baik-baik yang berteman sama aku. Mereka tahu aku mucikari, tapi mereka oke aja, karena belum terlalu mau menunjukan. Tapi waktu aku ditangkap, mereka semakin menjauh,” ujar Robby.(Wanita Baik – Baik Pernah Jadi Korban Sex Trafficking Robby Abbas)

Baca Juga : Badai Salju Melanda Amerika 14 Tewas dan 5000 Penerbangan Di Batalkan

Baca Juga : Kisah Mengharukan Seorang Kakak Yang Menjaga Adiknya Sampai Terpisahkan Oleh Maut

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang !!

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply