Seorang Wanita Diculik Dan Diperkosa Serta Alat Kelaminnya Ditusuk Batang Besi

Wanita Diperkosa Dan Alat Kelaminnya Ditusuk Batang Besi

Berita Hari Ini ~ Seorang Wanita berusia 27 tahun asal india berada dalam kondisi kritis setelah Diculik Dari Pasar Malam Dan Diperkosa di sebuah tanah lapang.

Tragisnya setelah diperkosa alat kelamin korban juga dimasukkan sebatang besi, Setelah melakukan aksi bejat tersebut pelakupun pergi meninggalkannya begitu saja.

Korban ditemukan telanjang dan penuh darah oleh warga sekita pada keesokan harinya ia segera dilarikan ke rumah sakit dimana dia menjalani operasi darurat.

Korban Adalah Seorang Penderita Ganguan Mental

Diketahui bahwa wanita tersebut adalah seorang penderita ganguan jiwa dan Akibat pemerkosaan itu, wanita malang tersebut kini memerlukan pembedahan serius di bagian organ vitalnya.

Polisi India mengatakan pada hari Rabu, 21 Februari 2018 bahwa mereka telah menangkap dua orang laki-laki atas kasus pemerkosaan terhadap seorang wanita di negara bagian Benggala Barat.

“Dua pria berusia 50 dan 54 tahun ditangkap pada hari Rabu,” kata Anju Sharma, seorang jenderal direktur kepolisian Bengal Barat.

Kejahatan seksual yang brutal telah menimbulkan keresahan di negara india ini karena dimana terjadinya kasus kekerasan seksual masih sanggat tinggi.

Kasus Pemerkosaan Sanggat Tinggi Di India

Mamata Banerjee, kepala menteri Benggala Barat, mengunjungi wanita tersebut di rumah sakit dan mengatakan bila tagihan medisnya akan dibayarkan oleh pemerintah.

Serangan tersebut hampir mirip dengan kasus pemerkosaan fatal yang dialami siswi Delhi yang meninggal setelah diserang dengan batang logam pada 2012.

Sifat mengerikan dari kejahatan tersebut menarik perhatian global dan melepaskan kemarahan publik di India tentang kekerasan seksual yang merajalela terhadap wanita.

Hal ini menyebabkan perombakan hukum pemerkosaan di India namun sejumlah besar serangan terus berlanjut.

Baca Juga : Niat Obati Pria Sakit Jiwa Balian Kertiasa Malah Tewas Di Bacok

Baca Juga : Ternyata Sabu-sabu Dapat Menyebabkan Pemakainya Menjadi Gila Seks

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.