Wanita Ini Bunuh Diri Setelah Ketahuan Berhubungan Intim Dengan Mertuanya

Bunuh Diri Setelah Ketahuan Selingkuh Dengan Mertua

Berita Hari Ini ~ Seorang wanita berusia 42 tahun , Sarudzai Ganyiwa, dari desa Chitauro di daerah Nyamweda di Mhondoro telah melakukan bunuh diri setelah Ketahuan Berhubungan Intim dengan mertuanya di perkebunan pohon karet.

Ganyiwa yang menikah dengan Edmore Chitauro, 48 tahun, ditangkap dengan ayah suaminya yang berusia 65 tahun, Simon Chitauro, selama tindakan tidak bermoral dua minggu yang lalu.

Ayah suami, yang adalah kepala desa, dikatakan telah tidur dengan almarhum untuk beberapa waktu sekarang dan urusan gelap tersebut telah menimbulkan gosip di masyarakat.

Juru bicara kepolisian Provinsi Mashonaland Barat, Inspektur Clemence Mabgweazara, membenarkan bahwa Ganyiwa meninggal setelah minum racun.

Mabgweazara berkata,”Kasus seorang wanita yang meninggal di daerah Nyamweda di Mhondoro setelah mengkonsumsi racun, dilaporkan berada di markas besar Nyamweda.

selingkuh dengan mertua.jpg

Dia dilaporkan melakukan bunuh diri setelah tertangkap sedang tidur bersama mertuanya di semak-semak.

Sebagai polisi, kita katakan, datanglah apa yang mungkin, orang harus terlibat dalam pembicaraan untuk mencapai kesamaan, jangan berpikir untuk bunuh diri kapan pun terjadi kesalahan.

Dikumpulkan bahwa seorang anak laki-laki ke kepala desa, Lucious Chitauro menangkap kekasih gelap di semak yang sedang bermain cinta, dan berlari pulang untuk memberi tahu ibunya tentang tempat persembunyiannya dan mencari ayah dan menantunya sedang bermain di perkebunan.

Namun, Isaiah Chitauro yang berusia 4 tahun, seorang putra kepala desa Chitauro, mengkonfirmasi kejadian tersebut dan mencatat bahwa ayah mereka telah membawa malu ke seluruh klan.

Baca Juga : Ramalan Baba Vanga Tentang Eropa Yang Akan Jadi Lahan Kosong Serta Perang Besar Muslim

Baca Juga : Ferdinand Sinaga Pulang Ke Indonesia Setelah Mundur Dari Kelantan FA

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.