Wanita Ini Tewas di Dalam Sumur,Pria Beristri Empat Bunuh Istri Siri di Lampung, Tutupi Jejak Pakai Identitas Orang Lain

Pria Beristri Empat Bunuh Istri Siri

Berita Hari Ini ~Seorang wanita ditemukan tewas di dalam sumur,Ternyata korban dibunuh oleh suami sirinya Pelaku berhasil diamankan saat sedang bersama dengan istri ketiganya.

Reni alias Tukini, warga Way Kanan, Lampung dibunuh suami sirinya, JK (45).

Aksi keji pelaku bermula saat keduanya terlibat cekcok mulut di dalam mobil yang sedang melaju di kawasan Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, JK mengaku kesal karena korban tak merestuinya menikah lagi.

Karena emosi sudah memuncak, lanjut Popon, JK pun berencana membunuh Reni.

“Korban mengetahui jika pelaku yang berstatus suami sirinya ini ingin menikah lagi. Kemudian terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku di dalam mobil,” kata Popon Ardianto Sunggoro dalam ekspose, Selasa (27/4/2021).

“Pelaku kesal karena korban meminta supaya pelaku jangan menikah lagi. Namun tidak digubris pelaku. Cekcok mulut terjadi di dalam mobil dari Way Kanan hingga ke Way Pengubuan,” jelas Kapolres.

Sampai di flyover Kampung Banjar Ratu, pelaku keluar dari mobil dan mengambil balok kayu yang ada di belakang.

Ia memukulkan balok kayu ke tubuh dan wajah korban.

“Setelah itu pelaku mencari tempat untuk membuang jasad tubuh istri sirinya itu. Dibuanglah ke dalam sumur tua di Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan,” jelasnya.

Setelah itu, JK bersembunyi di kediaman kakaknya di Kampung Binjai Ngagung, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah dengan membawa kendaraan mobil dan uang tunai milik korban.

Kemudian jenazah korban ditemukan warga mengapung di dalam sumur yang berada di areal perkebunan singkong, Selasa (20/4/2021) pagi.

Jenazah pertama kali ditemukan warga setempat, sekitar pukul 07.00 WIB.

Warga awalnya curiga dengan bau menyengat di areal perkebunan singkong di kampungnya.

Setelah dicari asal bau tersebut, ternyata berasal dari dalam sumur dan didapati ada mayat perempuan mengapung.

Menyikapi temuan tersebut, warga lantas melaporkannya kepada aparat berwenang, hingga akhirnnya polisi turun melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap korban.

Hingga akhirnya polisi mengungkap misteri penemuan jasad wanita tersebut.

Jasad yang ditemukan dalam sumur itu awalnya diduga seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong bernama Listiawati.

Namun, belakangan diketahui perempuan itu bernama Reni alias Tukini, warga Kampung Gincing Lebak Peniangan, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro menjelaskan, Reni diduga dibunuh JK (45), warga Jalan 12 Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, yang merupakan suami siri korban.

“Setelah kami lakukan penyidikan dan meminta keterangan saksi-saksi, diketahui korban adalah Reni alias Tukini. Ia dibunuh oleh suami sirinya berinisial JK,” kata AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat mengggelar ekspose perkara di Mapolres Lampung Tengah, Selasa (27/4/2021).

JK diamankan di rumah kerabatnya, Senin (26/4/2021).

Ketika itu, pelaku sedang bersama istri ketiganya.

“Setelah melakukan pembunuhan itu, pelaku dan istri ketiganya bersembunyi di rumah kerabat JK di Kampung Binjai Ngagung, Kecamatan Bekri,” jelasnya.

Edy menuturkan, pihaknya tidak terkecoh begitu saja dengan modus JK yang berusaha mengelabui polisi dengan menaruh kartu tanda pengenal milik orang lain di lokasi penemuan jenazah.

“Setelah kami mendapat informasi dan keterangan kerabat korban yang mengetahui ciri-ciri korban, akhirnya kami kejar pelaku yang merupakan suami siri korban,” jelasnya.

Dalam penangkapan, kata Edy, pelaku mencoba melawan petugas untuk melarikan diri.

“Karena mencoba melarikan diri, pelaku terpaksa diambil tindakan tegas terukur dengan memberikan timah panas di bagian kakinya,” katanya.

Baca Juga:Lelaki yang Lecehkan Istri Korban KRI Nanggala 402 Minta Ampun Di Cambuk Setelah Ditangkap

Baca Juga:Suami Sadis Bunuh Istri yang Hamil 5 Bulan, Kondisi Janin Keluar hingga 3 Hari Tiduri Mayat

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.