Wanita Rusia Ini Menerima Pelecahan Seksual Dan Kekerasan Sampai Ajal Menjemput

Pelecahan Seksual Dan Kekerasan

Berita Hari Ini ~ Setelah dengan kejam melakukan Pelecahan Seksual Dan Kekerasan pada seluruh tubuh seperti menendang dan meninju tubuhnya selama beberapa jam

Setelahnya dia memfilmkan luka mengerikannya untuk dibagikan kepada teman-temannya tentang bagaimana dia mengendalikannya.

Maxim Gribanov, 34, menyerang Anastasia Ovsiannikova di rumah mereka di kota Lebedyan, Rusia barat, setelah dia mengatakan bahwa dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin meninggalkannya.

Tujuan dia memfilmkan adalah untuk dipamerkan kepada teman-temannya, sekarang ini dia harus menghadapi hukuman 15 tahun penjara setelah istrinya meninggal dunia.

Gambar yang memuakkan menunjukkan wanita yang duduk di sofa dengan luka mengerikan menutupi kepala dan tubuhnya.

Kemudian, wanita berusia 28 tahun ini dibawa ke rumah sakit dengan memar parah, pendarahan internal dan patah tulang. Dia mengalami koma dan meninggal secara tragis enam hari kemudian.

Menurut teman dan keluarga

wanita tersebut telah berusaha membangun keberanian untuk meninggalkan Gribanov setelah menemui seseorang yang baru.

Tapi dia mengatakan kepada mereka bahwa dia terlalu takut karena dia takut dengan apa yang akan dilakukannya. Selama beberapa tahun dia menjadi korban kebrutalan dan pelecehannya yang tanpa henti.

Dia memaksanya untuk keluar dari pekerjaan di balai kota dan telah mengancam ayah dan saudara laki-lakinya jika mereka melaporkan pelecehannya atau mencoba menghentikannya untuk memukulinya.

Jurubicara polisi Yulia Kuznetzova mengatakan kepada media lokal: “Awalnya, orang tersebut didakwa melakukan penyerangan yang menyebabkan kerusakan parah pada kesehatan wanita tersebut. Tapi setelah dia meninggal dan dakwaannya berubah. Tersangka mengaku bersalah. Dia bilang dia punya alasan. ‘

Seorang teman keluarga berkata: ‘Dia sangat penuh harapan dan menyenangkan tapi orang ini menghancurkan hidupnya. Dia harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti dia memperlakukannya. ”

Baca Juga : Ternyata Ada Aplikasi LGBT Blued Pada Play Store

Baca Juga : Turis Asing Di Bali Dilindas Sepeda Motor Karena Nekat Berbaring Di Tengah Jalan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Leave a Reply