Wisatawan Di Thailand Ini Nekat Berhubungan Intim Depan Publik Di Pantai Pattaya

Berhubungan Intim Di Pantai Pattaya

Berita Hari Ini ~ Dua wisatawan luar ini nekat berhubungan intim depan publik di Pantai Pattaya tanpa rasa malu biarpun di lihat banyak orang.

Awal mula kejadian adalah saat tiba-tiba pria itu menarik celana renang denim pasangannya sebelum pasangan itu bercinta di depan penonton di pipa drainase hitam besar di Pattaya, Thailand.

Para penonton yang ngeri difilmkan pasangannya sebelum pasangan tersebut meninggalkan daerah tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada pukul 8 pagi pada hari Minggu Maret 2018. Pasangan tersebut, yang digambarkan sebagai orang Barat, diteriaki untuk berhenti, sebelum mereka menghilang di pantai bersama-sama.

Setelah kejadian itu, petugas kepolisian telah melancarkan pemburuan terhadap pria dan wanita tersebut karena telah merusak citra tujuan wisata yang populer.

“Saya tidak tahu darimana asal wisatawan tapi petugas mengejar mereka untuk melindungi reputasi daerah ini, hal ini terjadi di tempat umum dimana banyak wisatawan pergi untuk bersantai dan saya pikir pasangan tersebut diyakini telah mabuk. “kata Kolonel Polisi Apichai Krobpetch, inspektur di kantor polisi Pattaya.

Setelah petugas memeriksa CCTV untuk menelusuri kembali jejak mereka di daerah tersebut, pasangan tersebut dihadapkan pada penjara hari ini, 18 Maret 2018.

Wisatawan tersebut didenda hingga 5.000 baht – sekitar £ 115 – untuk kecabulan umum atau dipenjara. “Ini adalah kejahatan berhubungan seks di depan umum seperti ini dan mereka akan dihukum.”

berhubungan intim pantai pattaya.jpg

Pariwisata Seks Mencolok Kota Pattaya

Pattaya (bahasa Thai พัทยา) ialah sebuah kota di Thailand, terletak di pesisir Teluk Thailand, tenggara Bangkok di Provinsi Chonburi. Merupakan pusat pariwisata terbesar di Thailand.

Awalnya Pattaya hanya desa nelayan kecil hingga tahun 1960-an, pasukan Amerika dari markas AU mereka di U Ta Pao, Provinsi Rayong menemukan daerah ini untuk R&R.

Kota ini tumbuh pesat, sebagian besar karena go go bar dan kehidupan malam lainnya.

Saat prajurit Amerika meninggalkan daerah ini setelah Perang Vietnam, kota ini jatuh ke kubangan krisis, namun dengan bangkitnya pariwisata massal khususnya dari Eropa bisnis pariwisata kota ini kembali berkembang.

Pada tahun 2001 lebih dari 24.000 ruang hotel tersedia di Pattaya. Meskipun pariwisata seks masih cukup mencolok di Pattaya, semua pariwisata yang inklusif kini menyusun bagian terbesar pariwisata.

Pattaya ternyata menjadi sarang PSK dengan total mencapai lebih dari 27 ribu!

Bahkan, media asing sampai menjuluki kota tersebut dengan nama “Kota Sodom dan Gomorrah yang Modern.” Nama kota yang saking terkutuknya karena maksiat yang merajalela dan dihancurkan langsung oleh yang Maha Kuasa.

Berikut adalah video Sekilah Tentang Kota Pattaya yang terkenal dengan Pariwisata Seksualnya :

Baca Juga : Enam Orang Tewas Atas Kecelakaan Mobil Grandmax Tabrak Tronton Di Purwakarrta

Baca Juga : Pembobol Kredit Fiktif BPD Di Sulawesi Selatan Rp 41 Miliar Akhirnya Dibui

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.