Seorang WN Australia Ditemukan Tewas Di Dalam Apartemen Kalibata City

WN Australia Meninggal Di Kalibata City

Berita Hari Ini ~ Warga Negara (WN) Australia, Roy Cull (81) ditemukan meninggal dunia di Tower Ebony lantai 9, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Roy diduga meninggal karena sakit.

“Telah ditemukan mayat seorang laki-laki Warga Negara Australia dalam keadaan sudah mengeluarkan bau membusuk di kamar, korban meninggal dugaan sementara karena sakit,” kata Kanit Polsek Pancoran AKP Sigit dalam keterangannya, Rabu (4/4/2018).

Sigit menjelaskan mayat tersebut ditemukan pada Selasa (3/4) pukul 20.30 WIB kemarin. Saat itu korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa oleh rekannya bernama Ardhi.

“Menurut keterangan, saksi merupakan rekan korban yang pada saat itu kenal di Kemuning Pasar Minggu, kemudian korban minta tolong dicarikan kontrakan di Apartemen Kalibata City,” jelas dia.

Ardhi saat itu mendatangi Roy karena sudah lama tak bertemu. Namun saat sampai di kamar, Ardhi menemukan Roy berada dalam kondisi tergeletak dengan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Roy langsung melaporkan ke pos sekuriti dan langsung telpon ke Polsek Pancoran,” ujar dia.

“Menurut keterangan mantan istri bahwa korban mempunyai riwayat penyakit, namun karena sakit sehingga meminta pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi bagian luar,” imbuh dia.

Sementara itu, menurut mantan istri Roy, Yuliati Peers, korban memang mempunyai riwayat penyakit. Roy saat ini telah dibawa ke RSCM.

Baca Juga : Akibat Bunuh Beruang Madu 4 Warga Riau Akhirnya Di Tangkap Polisi

Baca Juga : 19 Kata Indonesia Dan Malaysia Yang Mirip Tapi Memiliki Arti Tidak Sama

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.