Youtuber Paul Logan Minta Maaf Usai Posting Video Bunuh Diri Jepang

Youtuber Posting Video Bunuh Diri Jepang

Berita Hari Ini ~ YouTuber terkenal asal Amerika Serikat (AS), Logan Paul, mendapatkan kecaman dari netizen setelah membuat sebuah video blog (vlog) saat ia berkunjung ke Jepang. Vlog tersebut ia buat saat melihat mayat orang bunuh diri di Hutan Aokigahara yang dikenal sebagai Hutan Bunuh Diri.

Menanggapi banyak kecaman atas vlog tersebut, Logan Paul menyampaikan permintaan maafnya melalui video “So Sorry” yang diunggahnya pada Selasa (2/1).

Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik itu, Logan mengaku bersalah atas tindakannya. Ia juga meminta maklum dari netizen atas tindakannya tersebut.

“Saya juga minta maaf kepada keluarga (orang yang bunuh diri),” ucap Logan dalam video tersebut.

Di akhir videonya, Logan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya tersebut. Sebelumnya, permohonan maaf Logan diketahui pertama diunggah dalam bentuk tulisan di Twitter yang isinya serupa sebagai pengakuan atas kesalahannya.

yh56dpmtegvwib62j0zc

Paul Logan Unggah Permintaan Maaf di Medsos

Logan menjadi perbincangan setelah video “We found a dead body in the Japanese Suicide Forest” diuploadnya, Senin (1/1). Dalam video tersebut Logan dinilai tidak menunjukkan sikap empati terhadap kejadian bunuh diri seorang pria di Aokigahara, Jepang.

Baca Juga : Mobil ini Menabrak Separator Busway di Kuningan Sopir Diduga Lalai Saat Menyetir

Baca Juga : 7 Wanita Cantik Kontestan Indonesian Idol Ini Memukau Publik Tanah Air

Kakak YouTuber kenamaan Jake Paul itu, memang kerap membuat video yang melakukan tantangan unik dan memancing tawa penggemarnya. Namun, tak disangka, aksinya kali ini tak membuat orang tertawa melainkan membuat netizen geram.

ke4lce2ivt1x5mluix9c

Dalam videonya yang berdurasi sekitar 17 menit itu, alih-alih menampakkan ekspresi berduka, Logan terlihat menertawakan korban gantung diri dengan perkataan yang kurang pantas.

Meski telah dihapus pada hari yang sama, video yang Logan buat tersebut terlanjur tersebar di dunia maya. YouTuber Kavos diketahui kembali mengunggah cuplikan video itu dan mengomentarinya.

Kavos mengatakan apa yang dilakukan Logan sangat disayangkan jika hanya untuk mendongkrak rating.

“Ia tidak memikirkan bagaimana perasaan keluarga korban,” ucap Kavos dalam video berdurasi sekitar 10 menit.

Video permintaan maaf Logan telah dilihat lebih dari 481 ribu orang hanya dalam satu jam setelah diunggah.

Ada banyak tanggapan beragam, mulai dari memaafkan hingga mengatakan karir Logan akan berakhir.
Seperti yang dilontarkan @xolissx6015 yang menyayangkan tindakan Logan dan ketidakmampuannya menyebabkan banyak perubahan.

Paul Logan di Kecam Oleh Netizen

Permintaan maaf Logan juga dinilai baik bagi dirinya namun tidak berarti tindakannya merekam dan menertawakan kejadian bunuh diri itu bisa dilupakan. “Karirnya berakhir,” ujar @Cloerslut.

Meski begitu, ada juga bentuk dukungan yang ditujukan pada Logan, seperti yang disampaikan akun @jakeandrony dan @AyannaCarr47 yang mengajak warganet agar memaafkan Logan.

Baca Juga : Tiga Remaja Asal Cilincing Tewas Tersengat Listrik Saat Asik Mabuk Lem

Baca Juga : Cewek Cantik Seperti Boneka Asal China Ini Perlihatkan Wajahnya Tanpa MakeUp !!

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang !!

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.